Sukses

Potret 6 Artis Liburan Akhir Tahun 2023 Bareng Pacar, Jadi Momen Manis

Artis yang liburan bareng pacar.

Liputan6.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan banyak orang untuk liburan bareng orang tersayang, begitu juga dengan artis Indonesia. Tak hanya bersama keluarga, tak sedikit diantaranya yang liburan bareng pacar.

Ada yang nikmati momen liburan akhir tahun di luar negeri, namun ada juga yang memilih nikmati liburan di dalam negeri. Habiskan liburan bareng kekasih tentunya menjadi momen manis tersendiri.

Momen seru liburan akhir tahun artis bareng pacar ini diunggah di media sosial. Hubungannya langgeng, beberapa diantara pasangan kekasih artis ini sudah lebih dari satu kali liburan akhir tahun bersama.

Makin lengket di setiap momen, pasangan artis ini didoakan segera menikah. Mahalini - Rizky Febian hingga Cinta Laura - Arya Vasco merupakan beberapa pasangan yang habiskan liburan akhir tahun bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis liburan akhir tahun 2023 bareng pacar, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini ikut bareng keluarga Rizky Febian liburan di Eropa. Pamer foto romantis, pasangan ini bikin netizen baper.

3 dari 7 halaman

2. Jefri Nichol dan Maria Theodore diketahui sudah berada di Jepang sekitar pertengahan Desember. Sempat diisukan putus, namun pasangan ini makin romantis.

4 dari 7 halaman

3. Elina Joerg dan kekasihnya Gusti Ega selalu habiskan liburan akhir tahun bersama. Tahun 2023 Elina dan Gusti Ega pilih Jepang untuk nikmati akhir tahun.

5 dari 7 halaman

4. Melihat dari Instagramnya, Cinta Laura dan Arya Vasco kini tengah liburan bareng di Vietnam.

6 dari 7 halaman

5. Sejak go public tahun 2021, Agnez Mo dan Adam Rosyadi makin lengket. Rayakan akhir tahun, Agnez dan kekasihnya liburan di Jepang.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan sang kakak yang liburan di luar negeri, Sitha Marino dan Bastian Steel nikmati momen akhir tahun di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.