Sukses

5 Potret Artis Rayakan Natal 2023 Bareng Pacar, Bahagia Penuh Harapan

Kebersamaan artis dan kekasih di hari raya Natal

Liputan6.com, Jakarta Momen Natal menjadi lebih berarti ketika dirayakan bersama orang tersayang. Beberapa artis yang masih berstatus pacar merayakan kebahagiaan Natal bersama pasangan, meningkatkan harapan untuk segera melangkah ke pelaminan.

Perayaan Natal bukan hanya kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, tetapi juga menjadi momen manis bagi sejumlah artis Tanah Air yang merayakan kebersamaan dengan kekasih. Suasana sukacita langsung terasa dalam momen bahagia Natal 2023.

Seperti Cassandra Lee yang bersukacita merayakan natal bareng Ryuken Lie di depan pohon Natal. Ada juga Alyssa Daguise mengunggah momen malam natal bareng pacar baru, William Darouiche. Deretan artis merayakan Natal bareng pacar ini ikut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar. 

Momen berharga ini tidak terlewatkan oleh pasangan selebriti, yang turut merayakan kebersamaan dengan keluarga besar dan menciptakan berbagai kenangan ceria. Natal 2023 menjadi momen spesial, menunjukkan sisi romantis dan kebahagiaan artis Tanah Air bersama kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum potret artis rayakan Natal 2023 bareng pacar melansir dari berbagai sumber, Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Langgeng dengan Riuken Lie, Cassandra Lee kompak merayakan natal bareng pacar.

3 dari 6 halaman

2. Kini Alyssa Daguise bisa merayakan natal bareng kekasih bule, William Darouiche, keduanya berdoa bareng.

4 dari 6 halaman

3. Sudah jadi tradisi, Ranty Maria dan Rayn Wijaya kompak merayakan natal setiap tahun.

5 dari 6 halaman

4. Kali ini Marlo dan Abigail Cantyka tak sendiri lagi merayakan natal, keduanya tengah merajut asmara.

6 dari 6 halaman

5. Wika Salim dan Max Adam juga merayakan Natal dengan berlibur di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.