Sukses

10 Pasangan Seleb Ini Rayakan Natal Pertama Usai Menikah, Penuh Suka Cita

Para artis ini akan rayakan Natal pertama sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan hari kelahiran Yesus Krsitus begitu dinantikan oleh umat Kristiani setiap tahunnya. Pasalnya, di momen tersebut bukan hanya sebagai peringatan kelahiran Yesus saja, melainkan untuk berkumpul bersama keluarga. 

Biasanya, dalam momen tersebut, setiap umat Kristiani akan menjalani ibadah bersama keluarga di tanggal 24 dan 25 Desember. Tentu saja, bisa beribadah bersama keluarga di hari spesial menjadi momen yang begitu istmewa. Bahkan, tak jarang pula netizen yang mengunggahnya di media sosial.

Hal tersebut tentu juga dirasakan oleh pasangan artis yang baru menikah. Merayakan Natal pertama sebagai suami istri tentu akan meninggalkan kesan bahagia tersendiri. Begitu pula yang dirasakan oleh sederet artis Tanah Air. Beberapa artis Tanah Air ini untuk pertama kalinya merayakan Natal dengan status baru sebagai suami atau istri pada 2023.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rayakan Natal pertama usai menikah pada 2023, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Menikah pada 26 Januari 2023 lalu, Julian Jacob dan Mirriam Eka merayakan Natal pertama sebagai suami istri bahkan orang tua.

3 dari 11 halaman

2. Angel Pieters dan sang suami yang tengah menantikan kelahiran anak pertama juga akan merayakan Natal bersama usai menikah pada awal 2023.

4 dari 11 halaman

3. Resmi menikah Mei 2023, Jessica Mila pun diketahui merayakan Natal pertama sebagai istri dari Yakup Hasibuan dan calon ibu.

5 dari 11 halaman

4. 2023 juga menjadi momen Tina Toon merayakan Natal pertama sebagai istri dari Daniel.

6 dari 11 halaman

5. Usai melangsungkan pernikahan kedua pada 1 Juli 2023, Dewi Rezer dan suami akan merayakan Natal pertama di luar negeri.

7 dari 11 halaman

6. Perayaan Natal pertama dengan status baru sebagai suami istri juga dilakukan oleh Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

8 dari 11 halaman

7. Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48 akhirnya merayakan Natal bersama sebagai suami istri usai menikah pada 1 Desember 2023 lalu.

9 dari 11 halaman

8. Anggi Marito dan Kenji Ganessha resmi menikah pada November 2023 lalu juga merayakan Natal bersama dengan status baru sebagai suami istri.

10 dari 11 halaman

9. Jika sebelumnya merayakan Natal saat masih sebagai pacar, kini Gritte Agatha bisa merayakan Natal sebagai istri bersama Arif

11 dari 11 halaman

10. Aktris Pamela Bowie yang telah menikah dengan Armand Gunawan pada 8 September 2023 lalu juga akan merayakan Natal pertama sebagai istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.