Sukses

3 Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Lamaran Pebulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

Ribka Sugiarto resmi dilamar Rian Ardianto.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis Rian Ardianto resmi melamar kekasihnya Ribka Sugiarto yang juga merupakan pemain bulutangkis pada (23/12/2023). Meski sudah lama pacaran, namun kabar tersebut tetap saja mengejutkan penggemar bulutangkis.

Acara lamaran tersebut digelar di kediaman Ribka Sugiarto di Karanganyar, Jawa Tengah. Resmi lamaran dan ramai ucapan selamat, pernikahan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto didoakan lancar sampai hari H.

Lamar Ribka di tahun ketiga pacaran, Rian Ardianto tak kuasa menahan haru ketika sampaikan permohonan melamar Ribka di hadapan keluarganya. Momen tersebut terekam dalam video singkat yang diunggah Rian.

Ribka Sugiarto dilamar Rian saat usianya 23 tahun. Sebelum berpacaran dengan Rian Ardianto, Ribka Sugiarto pernah menjalin hubungan dengan mendiang Syabda Perkasa Belawa atlet tunggal putra Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lamaran pebulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto, Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungannya sudah berjalan tiga tahun, Rian Ardianto resmi melamar Ribka Sugiarto di penghujung tahun 2023.

3 dari 7 halaman

2. Dilamar pada (23/12/2023) tentunya menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan bulutangkis ini.

4 dari 7 halaman

3. Lamaran di akhir tahun 2023, Rian dan Ribka masuk dalam jajaran atlet bulutangkis Indonesia yang meresmikan hubungannya.

5 dari 7 halaman

4. 'One step closer' karena sudah lamaran, kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya ketika pamer cincin di jari manis.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kehangatan, ini adalah potret kebersamaan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto bareng kedua orang tua.

7 dari 7 halaman

6. Pilih hijau sebagai warna busana di hari lamaran, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini memukau di hari bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.