Sukses

5 Tahun Pacaran, Ini 6 Momen Lamaran Mikha Angelo dan Pebulu Tangkis Gregoria Mariska

Mikha Angelo resmi melamar pebulu tangkis Gregoria Mariska pada (24/6/2023)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Anthony Sinisuka Ginting, kini kabar bahagia datang dari pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu resmi dilamar kekasihnya, Mikha Angelo pada (24/6/2023).

Masuk tahun kelima pacaran, hubungan keduanya akan berlabuh di pelaminan. Tak pernah terdengar bahwa Gregoria akan dilamar Mikha di usia 23 tahun, kabar tersebut tentunya mengejutkan publik dan penggemar wanita kelahiran Wonogiri itu.

Sebelum diketahui lewat unggahan Gregoria, netizen lebih dulu mengetahui kabar tersebut lewat story Instagram Reuben Nathaniel, anggota The Overtunes sekaligus sahabat Mikha Angelo. Acara lamaran pasangan ini digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga juga kerabat dekat.

Tak terlihat pemain Pelatnas yang hadir. Pasalnya, sebagian besar tengah memenuhi undangan acara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Ucapan selamat dari rekan sesama atlet Indonesia hingga dunia pun ramai dibubuhkan di kolom komentar Gregoria Mariska.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Mikha Angelo dan Gregoria Mariska Tunjung, Senin (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah di Story Instagram sahabat Mikha Angelo, ini adalah foto lamaran Mikha Angelo dan Gregoria Mariska yang bikin publik terkejut.

3 dari 7 halaman

2. Satu tahap terlewati untuk ke jenjang pernikahan, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen bahagianya ini, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska tampil serasi dengan busana berwarna putih simpel.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan yang menyelimuti Mikha dan Gregoria tak hanya dirasakan keduanya, namun tentunya juga dirasakan oleh orang terdekat yang tahu kisah cinta keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah suasana acara momen lamaran Mikha dan Gregoria. Dalam momen ini, Grego ungkap masih akan menjadi atlet dan saling dukung karier masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat, momen acara lamaran Mikha dan Gregoria ini penuh kehangatan bersama orang tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.