Sukses

6 Potret Jourast Jordy 'Lorong Waktu' Bareng Sang Istri, Sudah 5 Tahun Menikah

Jourast Jordy pemeran Zidan di Lorong Waktu lama terdengar kabarnya.

Liputan6.com, Jakarta Jourast Jordy dikenal publik karena main di sinetron lawas Lorong Waktu. Dalam sinetron yang tayang perdana pada tahun 1999 ini, Jourast Jordy berperan sebagai Zidan dan adu akting dengan Deddy Mizwar.

Jourast Jordy bintangi sinetron Lorong Waktu saat usianya 6 tahun. Berperan sebagai Zidan selama 6 musim sejak 1999 hingga 2006, tak heran jika aktor kelahiran 1993 ini masih diingat oleh pecinta sinetron Lorong Waktu.

24 tahun berlalu, Jourast Jordy tentunya sudah banyak berubah. Jourast sudah menikah dengan Firis Basma tahun 2018 dan dikaruniai satu buah hati. Menilik dari laman Instagramnya, foto lawasnya dengan sang istri dari pacaran hingga menikah masih tersimpan rapi.

Kini bintang sinetron Lorong Waktu ini vakum dari dunia hiburan dan memilih jalur karier yang lain. Tahun 2012 diketahui menjadi tahun terakhir aktor berusia 30 tahun ini aktif menjadi artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jourast Jordy ‘Lorong Waktu’ bareng sang istri, Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 tahun bersama, rumah tangga Jourast Jordy dan sang istri selalu harmonis apalagi setelah kehadiran anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan vakum dari industri hiburan sejak tahun 2012, kehidupan Jourast Jordy kini jarang tersorot media.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot, namun pemeran Zidan di sinetron Lorong Waktu ini cukup aktif unggah foto di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Perannya sebagai Zidan di Lorong Waktu melekat, tak sedikit netizen yang masih sering memanggil Jourast Jordy dengan nama Zidan.

6 dari 7 halaman

5. Jourast Jordy dan Firis Basma langsungkan lamaran pada Agustus 2017, 6 bulan kemudian pada Februari 2018 keduanya menikah.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto lawas Jourast Jordy dan Firis Basma ketika masih pacaran tepatnya pada tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.