Sukses

6 Potret Orang Pakai Topi Masih Kepanasan Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Topi Nyeleneh tapi tak bisa melindungi dari panas.

Liputan6.com, Jakarta Fungsi utama topi untuk melindungi kepala dan wajah dari terik matahari. Namun terkadang saat tak mempunyai topi, kita sering menggunakan barang seadanya untuk melindungi kepala. Terlebih saat kemarau berkepanjangan topi sangat dibutuhkan. Namun terkadang potret orang pakai topi unik ini justru bikin geleng kepala. 

Terlebih orang pakai topi nyeleneh ini tak maksimal melindungi panas matahari. Alih alih bakal adem dan tidak terik, mereka tetap kepanasan. Potret orang-orang mengenakan topi nyeleneh ini terabadikan dan tersebar di jagat maya. Melihatnya saja bikin ngakak.

Mulai dari topi pakai pisang yang mirip helm sepeda, namun tetap saja tak efektif melindungi kepala. Ada juga seorang pria yang diwawancara mengenakan topi secara terbalik. Akhirnya terik panas tetap mengenai wajah yang mengharuskannya melindungi pakai telapak tangan. 

Meskipun keputusan orang-orang mengenakan penutup kepala pakai barang seadanya sudah benar, namun tak sedikit potret mereka menjadi hiburan karena tidak efektif melindungi kepala dari sengatan matahari. Berikut Liputan6.com merangkum potret orang-orang pakai topi tapi tetap kepanasan melansir dari Bored Panda, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memanfaatkan barang seadanya ya daripada panas banget.

3 dari 7 halaman

2. Bukan gitu cara pakainya, topinya jadi ngga fungsi.

4 dari 7 halaman

3. Gini dong topi ramah lingkungan.

5 dari 7 halaman

4. Bukan lagi panas, tapi gosong kalau pakai topi ini.

6 dari 7 halaman

5. Rambut tetap dingin, bukan kepala dingin.

7 dari 7 halaman

6. Kreatif juga tukang bangunan satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.