Sukses

6 Potret Orang Naik Kereta Pakai Outfit Absurd Ini Kocak

Outfit orang naik kereta ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang naik kereta pakai outfit absurd yang kocak banget. Outfit absurd orang naik kereta ini bikin mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari potret orang naik kereta pakai kostum Power Rangers hingga ada yang berdandan Batman, menjadi bukti potret orang naik kereta pakai outfit absurd ini kocak banget. Lucunya tingkah orang pakai outfit absurd ini bikin geleng kepala.

Saking kocaknya, orang naik kereta pakai outfit absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang naik kereta pakai outfit absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat outfit absurd tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang naik kereta pakai outfit absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang naik kereta pakai outfit absurd, Rabu (2/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agak creepy sih kalau pakai penutup kepala seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh outfit di luar nalar.

4 dari 7 halaman

3. Power Rangers lagi otw ke kandang musuh.

5 dari 7 halaman

4. Goku Dragon Ball siap mencari bola kedamaian sambil naik kereta.

6 dari 7 halaman

5. Batman naik kereta bosque.

7 dari 7 halaman

6. Duh, jadi agak gimana gitu ya kalau sampingan sama orang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.