Sukses

25 Kata-kata Penutup Presentasi Lucu Singkat, Bikin Audien Terhibur

Kata-kata penutup presentasi lucu juga dapat menjadi cara ampuh untuk gunakan untuk menyegarkan suasana setelah menampilkan informasi yang serius.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah presentasi yang sukses tidak hanya ditandai oleh informasi yang kuat dan tata letak slide yang menarik, tetapi juga oleh penutup yang bisa membuat audiens tersenyum atau bahkan tertawa. Kata-kata penutup presentasi lucu, keren, dan membuat ngakak dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan dan membuat presentasi lebih menghibur. 

Dengan menggunakan kata-kata penutup presentasi lucu, pembicara dapat meningkatkan koneksi dengan audiens dan meninggalkan kesan positif yang berbekas. Kata-kata penutup presentasi lucu juga dapat menjadi cara ampuh untuk gunakan untuk menyegarkan suasana setelah menampilkan informasi yang serius. 

Dari lelucon ringan hingga kata-kata berirama seperti pantun dapat menjadi cara mengakhiri presentasi secara berkesan. Berikut kata-kata penutup presentasi lucu. Berikut beberapa contoh kata-kata penutup presentasi lucu yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Penutup Presentasi Lucu Singkat

1. Terima kasih sudah tidak tidur saat presentasi saya, semoga kamu tidak mengantuk saat pulang.

2. Jangan lupa beri applause dan cium tangan untuk saya saat keluar dari ruangan ini, terima kasih.

3. Terima kasih atas perhatian kalian! Ingat, hidup ini seperti presentasi PowerPoint: kadang terlalu banyak slide, tapi yang penting, jangan sampai 'freeze'!

4. Nah, itulah presentasi saya. Jika ada pertanyaan, tolong simpan untuk sesi tanya jawab. Kalau tidak ada, saya curiga Anda semua hanya ingin cepat-cepat pulang!

5. Sekarang saatnya kita berpisah. Saya harap presentasi ini memberi Anda lebih banyak tawa daripada 'click' pada tombol mouse!

6. Terima kasih sudah membuktikan bahwa kalian lebih tanggap daripada animasi bergerak di PowerPoint. Sampai jumpa di presentasi selanjutnya!

7. Bagaimana cara mengakhiri presentasi? Mudah, cukup tekan Alt + F4. Tapi jangan lakukan itu sekarang, nanti kita kehilangan momen bersama-sama!

8. Terima kasih, dan jangan lupa bahwa setiap presentasi yang baik seharusnya seperti kopi pagi: singkat, kuat, dan membuat kita ingin lebih!

9. Jangan lupa untuk mengambil screenshot presentasi ini sebagai kenang-kenangan. Karena, seperti hidup, presentasi ini tidak akan terulang lagi!

10. Saya berharap presentasi ini membuat Anda tersenyum lebih banyak daripada emoji di ponsel Anda. Selamat malam, dan semoga mimpi indah tentang grafik batang dan lingkaran!

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Penutup Presentasi Lucu Menggelitik

11. Terima kasih telah bertahan sampai akhir presentasi ini. Saya berjanji, ini lebih baik daripada menonton video kucing lucu di internet. Oh tunggu, mungkin tidak!

12. Sekarang saatnya kita berakhir. Ingatlah, presentasi ini seperti hidup: kadang penuh dengan glitch, tapi kita tetap harus melanjutkan. Terima kasih dan sampai jumpa!

13. Kalau ada yang masih bingung dengan presentasi saya, jangan khawatir, saya juga bingung waktu membuatnya.

14. Terima kasih telah menjadi audiens yang paling sabar, lebih sabar dari menunggu gaji.

15. Saya harap presentasi saya lebih menarik daripada acara TV favoritmu, atau setidaknya lebih baik dari iklan.

16. Saya akan segera menyudahi presentasi ini sebelum kehilangan semua teman.

17. Terima kasih sudah membuktikan bahwa tawa bisa jadi obat paling mujarab untuk menanggulangi kebosanan.

18. Maaf jika presentasi saya lebih bikin ngantuk dari obat tidur, semoga kamu tidak bermasalah dengan gangguan tidur.

19. Jika bisa memperbaiki satu hal dari presentasi saya, saya mungkin akan memperbaiki keberuntungan saya.

20. Terima kasih sudah menahan tawa selama presentasi, semoga kamu bisa menahan kantuk di jalan pulang.

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Penutup Presentasi Jenaka

21. Terima kasih sudah mendengarkan presentasi saya. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya. Jika tidak ada, bolehlah kita semua pulang dan tidur siang. Terima kasih dan jaga kesehatan, jangan sampai presentasi ini bikin kalian sakit karena kecapekan mendengarkan saya. Selamat pulang dan selamat bersenang-senang!

22. Sekian presentasi dari saya, semoga bermanfaat dan bisa membuat kalian tertawa sedikit. Jika ada yang masih kurang jelas, mari kita berdiskusi lebih lanjut. Jika tidak, kita bisa melanjutkan kegiatan kita yang menarik seperti makan siang atau sekedar tidur siang. Selamat beraktivitas dan jangan lupa sesekali istirahat!

23. Terima kasih sudah mendengarkan presentasi saya. Semoga presentasi ini membuatmu tersenyum atau setidaknya membuatmu berkeringat karena ketawa. Jangan lupa, hidup ini sudah cukup serius, jadi kadang-kadang kita perlu sedikit guyonan untuk menghibur diri. Kalau ada pertanyaan, silahkan langsung saja tanyakan. Atau kalau hanya ingin berbagi joke juga boleh kok. Siapa tahu, mungkin kita bisa membuat presentasi berikutnya tentang stand-up comedy! Terima kasih lagi dan jangan lupa untuk senyum hari ini!

24. Sekian presentasi dari saya, semoga berhasil membuatmu tertawa atau minimal semringah. Jangan lupa, hidup ini seperti makan tahu goreng, kadang gosong tapi tetap enak. Terima kasih untuk semua perhatiannya dan mari kita bersama-sama menyambut masa depan yang cerah dengan tawa di wajah. Keep calm and keep laughing! Keep in mind, seindah apapun presentasi ini, yang paling penting adalah persiapan yang matang dan penampilan yang memukau. Terima kasih dan sampai jumpa di presentasi berikutnya!

25 Terima kasih telah mengikuti presentasi saya, semoga presentasi ini lebih berguna dari catatan kaki di buku teks. Mari kita tetap semangat, karena ingat, hidup ini seperti presentasi powerpoint, terkadang slide-nya bisa jadi ngaco tapi kita tetap harus melanjutkannya! Terima kasih dan semoga harimu lebih berwarna dari gradient di background slide presentasi ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.