Sukses

7 Momen Kucing Lagi Berantem Ini Kadang Bikin Geleng Kepala

Ternyata memelihara kucing tidak hanya melihat sisi lucunya saja, terkadang kucing juga suka berkelahi dengan sesamanya dengan ganas

Liputan6.com, Jakarta Memelihara kucing di rumah terkadang ada kalanya melihat mereka berkelahi dengan kucing lainnya. Kejadian kucing yang berkelahi ini biasanya karena masalah teritorial sampai masalah berebut makanan. Tidak jarang saat kucing berkelahi akan menimbulkan suara gaduh dan bersisik.

Tidak sedikit momen kucing yang bekelahi akan saling meraung-raung dengan keras. Bagi pecinta kucing, mendengar suara demikian tentu akan khawatir. Pasalnya perkelahian antar kucing cukup menyeramkan dan bisa mencederai bagian tubuh hewan berbulu ini.

Tidak jarang momen perkelahian kucing ini diabadikan oleh orang-orang di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @kucing.esthetic yang memperlihatkan momen kucing berkelahi dengan lucu. 

Ada yang berkelahi layaknya manusia seperti sedang memukul wajah. Berikut 7 potret kocak kucing kalau lagi berkelahi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kucing.esthetic, Senin (11/12/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kucing oren memang terkenal suka cari gara-gara dan berani

3 dari 8 halaman

2. Sebelum berkelahi, latihan dulu sih biar menang

4 dari 8 halaman

3. Kucing kalau berkelahi ternyata aksinya cukup menegangkan

5 dari 8 halaman

4. Kucing belang ini terlihat jago dalam memainkan tangannya untuk menundukan kucing oren

6 dari 8 halaman

5. Kasihan banget kucingnya sudah dipukul masih ditendang

7 dari 8 halaman

6. Sebelum perkelahian dimulai, pasti sudah saling adu pandangan

8 dari 8 halaman

7. Kalau sudah saling pandang, bakal lanjut saling mengeong dengan keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.