Sukses

6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Ivan Ray, Pernah Main di Jinny Oh Jinny

Indra Bruggman dan Ivan Ray masih bersahabat hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Jinny Oh Jinny adalah salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 1997. Sinetron yang disutradarai oleh Cuk FK ini dibintangi oleh Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya hingga Ivan Ray.

26 tahun berlalu, sederet pemainnya tentunya sudah banyak berubah. Meski sinetron Jinny Oh Jinny sudah lama tamat, namun para pemainnya tetap bersahabat dan menjaga hubungan baik hingga kini.

Indra Bruggman berperan sebagai Bagus di episode-episode awal Jinny Oh Jinny. Sementara Ivan Ray berperan sebagai Bagaskoro yang diceritakan menggantikan Bagus karena dipindahkan ke luar negeri.

Sekilas punya wajah yang mirip, tak sedikit yang sering mengira Indra Bruggman adalah Ivan Ray dan begitu juga sebaliknya. Dua aktor yang terpaut usia 1 tahun ini masih sama-sama aktif di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Indra Bruggman dan Ivan Ray, Minggu (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi idola anak 90-an pada masanya, ini adalah potret terkini Indra Bruggman dan Ivan Ray yang seakan tak menua.

3 dari 7 halaman

2. Pernah bintangi sinetron yang sama di usia 20-an tahun, tak heran jika persahabatan keduanya berlanjut hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua, Indra Bruggman dan Ivan Ray juga sering habiskan waktu bareng Yusuf Surya pemeran Jaka di Jinny Oh Jinny.

5 dari 7 halaman

4. Melihat kebersamaan lawan main Diana Pungky ini, banyak penggemar Jinny Ohi Jinny yang akui rindu dengan sinetron tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Menginjak usia kepala 4 , pesona dua artis yang parasnya disebut mirip apalagi ketika tersenyum ini memang tidak luntur.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah jarang terlibat dalam satu sinetron, aktor yang terpaut usia 1 tahun ini sering bikin project lain bareng artis senior Jinny Oh Jinny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.