Sukses

6 Potret Ultah Anak Chef Arnold Bertema Adat Jawa, Reynold Poernomo Hadir

Chef Arnold menggelar pesta ultah tahun anak keduanya dengan tema adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Arnold Poernomo atau yang dikenal juga sebagai chef Arnold, tengah berbahagia merayakan ulang tahun sang buah hati. Putra keduanya bernama Timothee Ocean Poernomo genap berusia satu tahun. Juri MasterChef Indonesia tersebut menggelar pesta meriah pada Jumat (8/12).

Pesta yang mengundang keluarga dan teman-teman Timo tersebut digelar dengan tema unik. Tidak seperti ultah anak pada umumnya yang bertema kartun, pesta perayaan anak chef Arnold mempunyai konsep adat Jawa. Sehingga, keluarga inti tampil kompak mengenakan baju adat Jawa serba hitam.

Meski hanya keluarga inti yang memakai busana adat, namun hal tersebut tak membuat suasana Jawa di ultah Timo luntur. Mulai dari dekorasi, makanan, hingga mainan becak-becakan sudah cukup membuat ultahnya menjadi kental adat Jawa.

Yang mencuri perhatian lagi adalah kehadiran adik chef Arnold, yakni Reynold Poernomo. Ia datang dengan penampilan gagah mengenakan batik. Diketahui, ia baru saja pulang ke Indonesia, setelah lama tinggal di Australia.

Bertema adat Jawa, berikut ini 6 potret ultah anak Chef Arnold yang meriah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertema adat Jawa, chef Arnold sediakan becak-becakan mini untuk dinaiki dua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, chef Arnold menggelar perayaan ulang tahun untuk anak keduanya di Surabaya, tempat kelahirannya.

4 dari 7 halaman

3. Pesta perayaan intimate itu dihadiri keluarga, salah satunya Reynold Poernomo, yang merupakan adik chef Arnold.

5 dari 7 halaman

4. Reynold Poernomo pun memamerkan keakraban dengan dua keponakannya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen ini, Reynold Poernomo juga memamerkan kedekatan dengan sang kakak. Peampilannya mengenakan batik pun mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Perayaan ultah Timo ini juga sekaligus menjadi ajang kumpul keluarga. Di mana, Reynold yang selama ini tinggal di Australia sedang pulang ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.