Sukses

7 Potret Lawas Kedekatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla, 'Duet' Lagu Bertemu Kembali

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla bikin MV pakai deep fake.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw baru-baru ini sukses mencuri perhatian netizen usai merilis musik video berjudul Bertemu Kembali. Tampil bareng dalam satu frame, Melly Goeslaw sukses membangkitkan kenangan penyanyi legendaris Nike Ardilla ke hadapan penggemarnya. 

Nike Ardilla dikenal sebagai legenda musik Indonesia yang berpulang di usia 19 tahun akibat kecelakaan kini kembali menjadi sorotan. Menariknya lewat sebuah terobosan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi AI bernama Deep Fake, Melly Goeslaw dan tim berhasil membuat Nike 'hidup dan bernyanyi kembali'.

Video musik kolaborasi Melly Goeslaw dan Nike Ardilla ini segera merajai tren dalam waktu kurang dari sehari. Proyek ini menjadi sorotan utama dalam industri musik tanah air. Melalui kreativitasnya, Melly Goeslaw berhasil menggabungkan dua lagu menjadi satu, menghadirkan paduan harmonis antara "Duka Pasti Berlalu" karya Nike Ardilla dan karya baru Melly Goeslaw. 

Siapa sangka Nike Ardilla menjadi sosok yang banyak dikenang Melly Goeslaw. Lewat foto lawas yang kini tinggal kenangan, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla punya kedekatan yang erat bak saudara. Berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Melly Goeslaw dan Nike Ardilla melansir dari berbagai sumber, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama menggeluti dunia musik bareng, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla dulu sahabat dekat.

3 dari 8 halaman

2. Gaya lawas Nike Ardilla terlihat nyentrik pada masanya, kompak bareng Melly Goeslaw.

4 dari 8 halaman

3. Dahulu, Nike Ardilla sering membantu Melly Goeslaw ketika memulai kariernya, bahkan Nike memberikan tempat tinggal untuk Melly selama berada di Jakarta.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak bisa bertemu lagi, Melly Goeslaw menjadikan Nike Ardilla sebagai inspirasi berkarier di dunia musik.

6 dari 8 halaman

5. Melly Goeslaw, mengaku sudah mengidamkan kolaborasi dengan Nike Ardilla, mewujudkan mimpi tersebut dengan sebuah karya spektakuler.

7 dari 8 halaman

6. Melalui penggunaan teknologi Deep Fake, sosok Nike Ardilla seolah 'dihidupkan' kembali, memberikan pengalaman mendalam kepada para penggemar yang begitu rindu akan kehadirannya.

8 dari 8 halaman

7. Melly Goeslaw dan timnya percaya lagu berjudul ‘Bertemu Kembali’ ini adalah cara yang indah dan inovatif untuk merayakan warisan musik Nike Ardilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.