Sukses

Setelah Operasi Bariatrik, Ini 6 Potret Shindy Samuel yang Kini Jajal Oplas Hidung

Setelah menjalani operasi bariatrik beberapa waktu lalu, kini Shindy Samuel jajal untuk lakukan oplas hidung di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shindy Samuel semakin dikenal publik usai menjalani operasi bariatrik atau potong lambung karena obesitas yang dialaminya. Ia juga menjadi pengusaha skincare yang dekat dengan Ivan Gunawan dan Caren Delano. Lama tak terdengar kabar, rupanya Shindy kembali dengan kabar operasi plastik.

Kali ini, Shindy mencoba untuk tampil cantik dengan menjajal operasi hidung. Terlihat dari unggahannya di Instagram yang memperlihatkan perjalanan ke Amerika. Rupanya, oplas hidungnya itu ditangani oleh dokter yang ada di Negeri Paman Sam.

Diungkapnya, oplas hidung tersebut memakan waktu hingga 8 jam, lebih lama dari operasi bariatrik yang dijalaninya selama 6 jam. Awalnya, Shindy merasa khawatir, namun ia percaya hasilnya akan bagus dan sangat membahagiakan, sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Kini, bos skincare itu sudah dalam masa pemulihan. Ia memperlihatkan kondisinya pasca operasi. Berikut ini 6 potret Shindy Samuel yang jalani oplas hidung, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan tanpa alasan, Shindy memilih dokter yang berada jauh di Amerika karena operasi hidung ini menantang untuknya, oplas untuk hidungnya diambil dari bagian kepala, ribs, hingga telinga.

3 dari 7 halaman

2. Selesai menjalani oplas hidung, Shindy membagikan perkembangan kondisinya. Ia mengaku merasakan sakit luar biasa pada bagian iga.

4 dari 7 halaman

3. Di hari pertama pasca operasi, Shindy mengaku matanya terus berair karena menahan sakit.

5 dari 7 halaman

4. Oplas hidungnya tersebut memakan waktu hingga 8 jam, lebih lama dari operasi bariatriknya yang selama 6 jam.

6 dari 7 halaman

5. Shindy terus mengeluhkan rasa sakit yang dialaminya pasca operasi. Meski begitu, ia tetap kuat karena membayangkan hasilnya akan bagus.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir caption, Shindy mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya operasi tanpa ditemani suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.