Sukses

6 Potret Reza Rahadian di Rangkaian Pernikahan BCL, Mengaku Sangat Terharu

Reza Rahadian mengaku sangat terharu dengan pernikahan BCL dan Tiko. Menurutnya, pernikahan itu sangat indah, intimate dan membuatnya bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor sekaligus sahabat Bunga Citra Lestari (BCL) yang datang ke pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana adalah Reza Rahadian. Aktor kenamaan itu turut berbahagia saat menyaksikan secara langsung prosesi akad nikah BCL dan Tiko yang digelar pada Sabtu (2/12) di Hotel Amankila, Bali.

Kehadiran Reza di pernikahan BCL pun tak lepas dari sorotan. Sejak membintangi film 'Habibie dan Ainun' yang rilis tahun 2012 lalu, keduanya menjalin persahabatan yang begitu dekat. Tak heran, aktor 36 tahun itu didapuk sebagai bridesman dalam rangkaian pernikahan BCL.

Dikutip dari KapanLagi.com, Reza Rahadian mengaku sangat terharu dengan pernikahan BCL dan Tiko. Menurutnya, pernikahan itu sangat indah, intimate dan membuatnya bermakna. Terlebih, keluarga mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair, juga turut hadir dan memberikan restu pernikahan tersebut.

Momen Reza memberikan selamat, sambil memeluk dan mencium sahabatnya itu pun sempat viral di media sosial. Berikut ini 6 potret Reza Rahadian di rangkaian pernikahan BCL, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai sahabat dekat, Bunga Citra Lestari mendapuk Reza Rahadian sebagai salah satu bridesman di acara akad nikah.

3 dari 7 halaman

2. Kompak dengan Vidi Aldiano, Reza tampil gagah mengenakan seragam beskap berwarna krem.

4 dari 7 halaman

3. Momen ini pun menjadi penuh haru saat Reza mengucap selamat kepada Bunga. Bahkan, video peluk dan cium ke sahabatnya itu sempat viral di medsos.

5 dari 7 halaman

4. Reza bersama Vidi juga kembali menjadi bridesman di acara resepsi pernikahan BCL.

6 dari 7 halaman

5. Di acara resepsi pernikahan BCL, Reza Rahadian dipersilakan memberikan wedding speech yang menyentuh untuk pasangan pengantin.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit netizen yang terharu melihat persahabatan yang terjalin antara Reza Rahadian dan BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.