Sukses

Diwarnai Putus Nyambung, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Hanggini dan Luthfi Aulia

Sempat putus nyambung saat berpacaran, inilah perjalanan cinta Hanggini dan Luthfi Aulia yang akhirnya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Hanggini dan Luthfi Aulia telah sah menjadi suami istri pada hari Sabtu (2/12/2023). Banyak yang terkejut dengan pernikahan keduanya. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda dari mereka mempersiapkan pernikahan. Hanya sebelumnya, Luthfi mengunggah video saat melamar Hanggini pada hari Sabtu pagi (2/12).

Berjarak hitungan jam dari unggahan lamaran, tiba-tiba Luthfi dan Hanggini pamer foto pernikahan. Foto-foto itu pun makin membuat netizen heboh. Perjalanan cinta mereka yang penuh liku dari putus nyambung hingga akhirnya menikah pun mencuri perhatian warganet.

Sempat menjadi mantan pacar, keduanya kembali menyatu dalam kasih yang justru semakin romantis. Selain itu, banyak penggemar yang mendukung kembalinya hubungan asmara mereka. Sikap Luthfi terhadap perempuan yang kerap disapa Jeha itu bikin baper penggemar. Apalagi Luthfi diketahui kerap membuat lagu untuk kekasihnya itu.

Sempat diwarnai putus nyambung, berikut ini 6 potret perjalanan cinta Hanggini dan Luthfi Aulia yang akhirnya menikah, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber pada Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanggini dan Luthfi Aulia bertemu pertama kali pada 2016 saat melakukan cover lagu. Hubungan keduanya lebih dekat sejak kembali bertemu untuk proyek film pendek.

3 dari 7 halaman

2. Hanggini dan Luthfi kemudian resmi berpacaran pada 2018, namun putus di tahun 2019. Hanggini sempat berpacaran dengan Junior Roberts dari 2020 hingga 2021.

4 dari 7 halaman

3. Usai putus dari Hanggini, Luthfi tak dikabarkan dekat dengan siapa pun. Bahkan, saat itu ia disebut masih belum move on dari Hanggini.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sempat putus, Hanggini dan Luthfi pun dikabarkan CLBK. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki hubungan yang romantis, seperti membuatkan lagu untuk Hanggini, Luthfi pun membagikan potretnya saat melamar sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Tak lama setelah itu, secara mengejutkan keduanya mengunggah potret sudah sah menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.