Sukses

6 Hasil Kerja Kuli Bangunan Ini Kurang Teliti dan Tidak Fokus, Jadi Amburadul

Kuli bekerja ngawur ini biki mandor elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi berada di fase lelah, melihat konten yang lucu bisa jadi pelepas rasa capek. Seperti konten lucu melihat hasil kerja kuli bangunan kurang teliti dan tidak fokus. Hasil kerja kuli bangunan ini amburadul sehingga mandor senyum tipis.

Mulai dari hasil kerja kuli bangunan dengan penataan ngawur hingga gara-gara kurang fokus jadi amburadul temboknya, menjadi bukti hasil kerja kuli bangunan kurang teliti dan tidak fokus ini kocak. Mandor hanya bisa elus dada melihat kuli yang bekerja apa adanya.

Saking nyelenehnya, hasil kerja kuli bangunan tidak fokus ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil kerja tukang bangunan yang bikin ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat keunikan hasil kerja kuli bangunan.

Penasaran kan melihat hasil kerja kuli bangunan kurang teliti dan tidak fokus? Berikut Liputan6.com rangkum Twitter @duniakuli, hasil kerja kuli bangunan kurang teliti dan tidak fokus, Sabtu (2/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lantai yang asal banget natanya. Kacau pak~

3 dari 7 halaman

2. Tembok yang penataannya jauh dari kata rapi.

4 dari 7 halaman

3. Sungguh hasil kerja yang ah sudahlah.

5 dari 7 halaman

4. Tangga apa nih, meleyot amat~

6 dari 7 halaman

5. Astaga pak, sampai hancur begini lho.

7 dari 7 halaman

6. Padahal hampir sempurna, tapi gara-gara ada paving yang tidak simetris jadi kacau semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.