Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Bersantai Karena Tak Ada Mandor Ini Kocak

Kuli bangunan bertingkah nyeleneh ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kuli bangunan yang bersantai karena tak ada mandor. Aksi kuli bangunan santai ini tingkahnya ada-ada saja sehingga bikin ngakak.

Mulai dari aksi kuli bangunan bersantai di kolam semen hingga kuli bangunan berendam di tangki ekskavator, menjadi bukti aksi kuli bangunan bersantai karena tak ada mantor ini kocak. Kuli bangunan bertingkah absurd ini sukses bikin tepuk jidat.

Saking bikin geleng kepala, aksi kuli bangunan bersantai karena tak ada mandor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat aksi kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan bersantai karena tak ada mandor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan bersantai karena tak ada mandor, Minggu (2/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berendam di kolam semen juga boleh.

3 dari 7 halaman

2. Rebahan sambil berendam dulu maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Santai berendam di lumpur dulu juga boleh~

5 dari 7 halaman

4. Rebahan anti-mainstream bosque~

6 dari 7 halaman

5. Tiduran dulu nih ye~

7 dari 7 halaman

6. Gatal bosque~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.