Sukses

6 Potret Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju, Berlangsung Khidmat di Gereja Katedral

Jonatan Christie dan Shanju resmi menikah pada Jumat (1/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jonatan Christie dan Shania Junianatha atau Shanju. Pebulutangkis dan eks anggota JKT48 itu resmi menikah pada Jumat (1/12/2023) di Gereja Katedral, Jakarta.

Sebelum mengikat hubungan dalam ikatan suci, Jojo dan Shanju diketahui sudah berpacaran selama 7 tahun. Jonatan melamar Shanju di tahun kelima keduanya berpacaran tepatnya pada Desember 2021 lalu.

Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju disiarkan langsung di kanal YouTube Viding. Beberapa mantan anggota JKT48 yang hadir adalah Kinal Putri Devi, Sonia Natalia, dan Haruka Nakagawa.

Deretan momen jelang pernikahan Jojo dan Shanju dibagikan oleh Bella Julianatha, kakak Shanju di Instagram. Menikah awal Desember, tahun 2023 tentunya jadi momen pertama Jonatan dan Shanju rayakan Natal bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha atau Shanju, Jumat (1/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemberkatan digelar jam 2 siang, ini adalah potret Shanju eks JKT48 sebelum dan setelah mengenakan gaun pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2 Temui calon istrinya di ruang makeup, Jonatan Christie dan Shanju malu-malu ketika saling berdiri berhadapan.

4 dari 7 halaman

3. Ucap janji sehidup semati, momen pemberkatan Jonatan dan Shanju ini berlangsung khidmat penuh haru.

5 dari 7 halaman

4. Resmi menikah setelah tujuh tahun berpacaran, aura bahagia terpancar jelas di wajah Jonatan dan Shanju saat menyematkan cincin di jari manis.

6 dari 7 halaman

5. Setelah membuka veil Shanju, Jonatan kemudian kecup kening istrinya itu. Keduanya sempat saling bertatapan penuh cinta sebelum momen tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Turut bahagia atas pernikahan Jonatan dan Shanju, Kinal Devi bagikan momen foto bareng kedua mempelai di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.