Sukses

6 Potret Isi Durian Ini Nyeleneh Banget, Bikin Terheran-Heran

Durian bukan sembarang durian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang potret isi durian yang bikin terheran-heran. Potret isi durian yang kelewat unik ini bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari durian isi pastel hingga durian yang malah berbuah di dalam durian, menjadi bukti isi durian ini nyeleneh banget. Para pencinta durian pasti hanya bisa melongo melihat isi durian yang absurd ini.

Saking nyelenehnya, durian dengan isi nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret isi durian yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat isi durian seperti itu.

Penasaran kan melihat potret isi durian yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret isi durian yang nyeleneh, Jumat (1/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Durian versi pastel. Ada-ada saja.

3 dari 7 halaman

2. Lagi-lagi durian pastel. Meresahkan~

4 dari 7 halaman

4. Durian bukan sembarang durian guys.

5 dari 7 halaman

4. Durian apa nangka nih? Duh!

6 dari 7 halaman

5. Durian dengan tidak ada isi. Zonk bosque~

7 dari 7 halaman

6. Astaga, isinya cuma 1 gan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.