Sukses

6 Potret Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat, Diduga Diselingkuhi

Pernikahan Sarah Ahmad dengan mantan Kapten Timnas Nurhidayat diisukan cerai karena diduga adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga selebgram Sarah Ahmad dengan mantan kapten timnas Indonesia U-19 Nurhidayat Haris dikabarkan mengalami keretakan. Pernikahan mereka diterpa isu perceraian setelah Sarah mengungkap dirinya diduga diselingkuhi oleh sang suami, lewat Insta Story-nya.

"Mungkin aku terlalu salmon buat yang seleranya ikan asin jambal," tulis Sarah Ahmad, dikutip dari Insta Story-nya, Kamis (30/11/2023).

Penggambaran itu menimbulkan spekulasi bahwa keretakan pernikahan keduanya lantaran ada orang ketiga. Wanita keturunan Arab Saudi dan Yaman itu juga mengaku sangat bahagia dan plong saat ditanya soal kehidupan barunya. Sarah juga mengaku pantas mendapat yang lebih baik.

"Saya pantas mendapatkan kebahagiaan, masih muda, bisa kerja, ga jelek juga, jadi saya pantes mendapatkan yang lebih baik," tulis Sarah Ahmad di Insta Story.

Selebgram kelahiran 4 Desember 1996 itu juga sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Nurhidayat di media sosialnya. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Nurhidayat.

Berikut ini 6 potret Sarah Ahmad istri mantan kapten Timnas Nurhidayat, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Sarah Ahmad dengan Nurhidayat sempat viral pada Desember 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari momen romantis saat dilamar hingga diberi kado mobil mewah di hari pernikahan. Namun, semua hal indah itu kini hanya tinggal kenangan.

4 dari 7 halaman

3. Kehidupan rumah tangga Sarah dan mantan kapten Timnas U-19 itu mengalami keretakan dan diisukan cerai.

5 dari 7 halaman

4. Perceraian dan adanya orang ketiga diungkapkan Sarah lewat Insta Story-nya saat menjawab pertanyaan dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Selebgram sekaligus pengusaha di bidang kecantikan itu mengaku kini sudah plong dan bahagia dengan kehidupan barunya.

7 dari 7 halaman

6. Kode perselingkuhan sang suami juga diungkapnya ketika memberi saran kepada netizen agar jangan mau jika menjadi selir atau orang yang dinomor duakan dalam rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.