Sukses

Viral, Toilet di JLS Tulungagung dengan Pemandangan Laut Ini Bikin Betah

Jalur Lintas Selatan Tulungagung belakangan ini tengah viral dengan pemandangan lautnya yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial ramai memperbincangkan sebuah toilet viral yang berada di jalan Jalur Lintas Selatan Tulungagung. Sebuah jalan yang berada di Provinsi Jawa Timur ini memang tengah viral karena memiliki pemandangan laut. 

Berbeda dengan jalan-jalan di Indonesia yang biasanya memiliki pemandangan gunung, namun jalan di Jawa dengan pemandangan laut yang indah memang masih cukup jarang. 

Selain itu di JLS Tulungagung ini mulai banyak sekali warung-warung UMKM yang dikelola oleh warga. Biasanya warun-warung ini menjajakan makanan dan minuman untuk para pengendara yang istirahat. 

Seperti sebuah warung angkringan @angkringaniki_ yang beberapa waktu lalu membagikan video dalam media sosial TikToknya. Dalam videonya tersebut, ia memperlihatkan sebuah fasilitas toilet di angkringannya yang memiliki pemandangan laut. 

Karena unik, video ini pun viral dan menuai banyak sorotan dari netizen. Berikut ulasan video viral toilet dengan pemandangan laut di JLS Tulungagung yang Liputan6.com kutip dari TikTok @angkringaniki_, Kamis (30/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nampak sederhana, namun toilet ini memiliki pemandangan langsung ke laut

Bagi pengguna media sosial TikTok, pasti tidak sedikit yang pernah menyaksikan video viral dari JLS Tulungagung. Banyak sekali netizen yang membagikan video mengenai jalan ini karena memiliki pemandangan laut. 

Sebagai jalan yang menghubungkan antar provinsi di pulau Jawa, jalan ini memang diakui memiliki pemandangan indah. Ditambah saat melewati Jawa Timur akan menyaksikan pemandangan laut. 

Banyak warung-warung di pinggir jalan yang bisa menjadi tempat istirahat para pengendara, untuk sekedar rehat dan menyaksikan pemandangan alam.

3 dari 4 halaman

Bagian dalam toilet terbuka, langsung bisa menyaksikan laut dari dalam

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @angkringaniki_, memperlihatkan bahwa toilet ini memiliki pemandangan laut. Namun uniknya, untuk menyaksikan pemandangan laut ini bisa dari dalam toilet.

Pasalnya bagian dalam toilet terbuka dan dindingnya hanya menutupi setengah bagiannya saja. Sehingga saat menggunakan toilet sebernarnya akan cukup terekspose.

4 dari 4 halaman

Mari simak video toilet yang viral di JLS Tulungagung

@angkringaniki_

Pcc cah ? Sik ngiseng nang wc ne #angkringanikijls #tulungagung #jlstulungagung

♬ suara asli - Difarina - Difarina

Hingga saat ini video yang diunggah tersebut telah viral dan menuai banyak sorotan netizen. Saat ini videonya sudah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen.

Berikut komentar dari para netizen yang cukup kocak.

"bisa² ini di nobatkan sebagai wc terindah se Indonesia sih" tulis akun @vincent

"iki wc bintang 5" tulis akun @rizal

"Wc ter aesthetic se-Indonesia" tulis akun @sukasenja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini