Sukses

7 Artis Ini Pernah Kehilangan Bayi Kembar di Kandungan, Terbaru Bella Bonita

Beberapa artis pernah kehilangan bayi kembarnya saat masih di dalam kandungan. Tidak hanya satu, namun ada juga yang kehilangan dua janinnya sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita istri Denny Caknan mengungkap kabar mengejutkan. Ia menyebut salah satu anak kembar yang tengah dikandungnya meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari sebuah komentar dari warganet yang kemudian dibalas oleh Bella. Ia membenarkan dirinya tengah hamil anak kembar.

Akan tetapi, salah satu janin yang dikandungnya tak bisa selamat. Kini, selebgram asal Madiun itu hanya mengandung satu janin yang sehat. Kisah yang sama juga dialami oleh beberapa seleriti wanita Tanah Air. Bahkan, tidak hanya kehilangan satu, namun dua janinnya sekaligus.

Salah satu artis yang mengalaminya yaitu Irish Bella. Janin kembar yang telah dikandungnya selama enam bulan meninggal pada tahun 2019 lalu. Kala itu, prosesi pemakaman bayi kembar langsung dilakukan oleh sang suami, Ammar Zoni.

Rupanya, Bella Bonita dan Irish Bella bukan satu-satunya calon orangtua yang kehilangan bayi kembar dalam kandungan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, 7 artis yang pernah kehilangan bayi kembar di dalam kandungan, Kamis (30/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang kehilangan bayi kembar pada Maret 2022 lalu. Diketahui, janinnya tidak berkembang dan detak jantungnya sudah tidak terdeteksi.

3 dari 8 halaman

2. Marissa Nasution dihadapkan pada salah satu janinnya lebih kecil daripada saudara kembarnya. Sehingga, ia hanya bisa menyelamatkan satu yang kini diberi nama Alaia Moana.

4 dari 8 halaman

3. Bella Shofie pernah kehilangan janin kembarnya saat usia 12 minggu. Saat itu, Bella keguguran dua calon bayi kembarnya sekaligus.

5 dari 8 halaman

4. Di kehamilan ketiga, Indy Barends kehilangan anak kembar yang dikandungnya karena tidak berkembang. Sehingga, ia terpaksa harus menggugurkan janin tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Irish Bella dan Ammar Zoni pernah kehilangan bayi kembar di tahun 2019. Dua janin kembar calon anak pertama mereka itu berusia tujuh bulan saat meninggal.

7 dari 8 halaman

6. Rieke Diah Pitaloka hamil tiga janin kembar di tahun 2011. Namun, ia harus kehilangan satu dari tiga bayi kembarnya, karena kantung janinnya tidak terisi. Saat itu, ia hanya bisa menyelamatkan 2 bayinya.

8 dari 8 halaman

7. Terbaru, Bella Bonita yang mengungkapkan jika dirinya hamil anak kembar. Namun, satu janinnya harus gugur dan menyisakan satu janin yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.