Sukses

6 Cuitan Kocak Cara Putusin Pacar Ala Jurusan Kuliah, Bikin Tak Habis Pikir

Cara putusin pacar ala jurusan kuliah ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Penyemangat saat kuliah bisa datang dari mana saja, salah satunya memiliki tambatan hati alias pacar. Sebagian besar dari mereka yang mempunyai pacar pasti ingin sebuah hubungan yang awet. Namun, kebanyakan anak muda memiliki problematika yang cukup rumit dalam menjalin sebuah hubungan serius.

Ada saja masalah yang membuat keharmonisan tidak berjalan lancar. Ketika dirasa sudah tak nyaman satu sama lain, jalan yang diambil adalah berpisah alias putus. Meminta putus kepada pacar bukan hal mudah. Tak semua orang tega untuk memutuskan pacarnya, apalagi tanpa alasan yang jelas.

Seperti yang dilakukan oleh para netizen di media sosial berikut ini. Mereka menuliskan cuitan dengan kata-kata elegan dan tidak membuat sakit hati. Alasan sederhana itu dibungkus dalam sebuah kalimat yang sesuai dengan jurusan kuliah. Alhasil, cara putusin pacar ala netizen itu bikin orang tak habis pikir.

Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Twitter, berikut ini beberapa cuitan kocak cara putusin pacar ala jurusan kuliah, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara elegan anak ilmu komunikasi putus dari pacarnya.

3 dari 7 halaman

2. Semoga pacarnya enggak bingung ya baca niatan putus dari kalimat ini.

4 dari 7 halaman

3. Bisa aja nih anak jurusan Informatika, malah jadi pesan manis.

5 dari 7 halaman

4. Gimana nih anak matematika, semoga pacarnya ngerti ya niatan putusnya.

6 dari 7 halaman

5. Jurusan agronomi juga tak mau kalah memberikan kata-kata puitisnya.

7 dari 7 halaman

6. Anak hukum juga ikut membuktikannya pakai pasal nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.