Sukses

110 Quotes English dan Artinya Penuh Makna dan Menginspirasi, Cocok untuk Dijadikan Poster

Quotes English atau kutipan dalam bahasa Inggris seringkali menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Quotes English atau kutipan bahasa Inggris seringkali menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Kata-kata bijak dan penuh makna dari tokoh terkenal, penulis, atau bahkan dari lagu dan film, mampu memberikan dorongan semangat dan memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan. Terlebih lagi, menerjemahkan quotes English ke dalam bahasa Indonesia juga dapat membantu banyak orang untuk memahami maknanya dengan lebih mudah.

Quotes English yang memiliki arti mendalam juga bisa menjadi penyemangat bagi banyak orang. Kata-kata positif dan inspiratif bisa memberikan dorongan semangat di saat-saat sulit atau membuat seseorang merasa lebih optimis. Selain itu, quotes English yang dijadikan poster juga bisa menjadi dekorasi yang memperindah ruangan dan sekaligus memberikan pesan positif bagi orang yang melihatnya.

Dengan demikian, quotes English dan artinya tidak hanya sekadar rangkaian kata-kata, tetapi juga memiliki makna yang mendalam dan dapat menginspirasi banyak orang. Dengan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, quotes English dapat memberikan pengaruh positif bagi kesejahteraan mental dan emosional seseorang.

Bagi kamu yang sedang mencari quotes English dan artinya untuk sebagai sumber inspirasi, berikut kumpulan quotes English seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya tentang Kehidupan Sehari-hari

1. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Kehidupan adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

2. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

3. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Keberhasilan bukanlah sesuatu yang final, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

4. "You miss 100% of the shots you don't take." - Anda akan melewatkan 100% kesempatan jika Anda tidak mencobanya.

5. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.

6. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri.

7. "In the middle of every difficulty lies opportunity." - Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang.

8. "The only thing that stands between you and your dream is the will to try and the belief that it is actually possible." - Satu-satunya hal yang memisahkan Anda dengan impian Anda adalah kemauan untuk mencoba dan keyakinan bahwa itu memang mungkin.

9. "Life is what happens when you're busy making other plans." - Hidup adalah apa yang terjadi ketika Anda sibuk membuat rencana lain.

10. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

11. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

12. "There is no substitute for hard work." - Tidak ada pengganti untuk kerja keras.

13. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpinya.

14. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

15. "The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others." - Cara terbaik untuk menemukan diri sendiri adalah dengan kehilangan diri dalam pelayanan kepada orang lain.

16. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.

17. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success." - Keberhasilan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci keberhasilan.

18. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

19. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan hanya memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah bergerak.

20. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." - Tidak masalah seberapa lambat Anda berjalan selama Anda tidak berhenti.

21. "Success is not in what you have, but who you are." - Keberhasilan bukanlah apa yang Anda miliki, tetapi siapa Anda.

22. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

23. "What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us." - Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah hal-hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.

24. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

25. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada diri sendiri dan pada semua yang Anda miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam diri Anda yang lebih hebat daripada setiap hambatan.

26. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." - Petualangan terbesar yang bisa Anda jalani adalah menjalani kehidupan impian Anda.

27. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

28. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." - Satu-satunya orang yang seharusnya Anda usahakan untuk lebih baik daripada dia adalah diri Anda kemarin.

29. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

30. "Live each day as if your life had just begun." - Hiduplah setiap hari seakan-akan hidup Anda baru saja dimulai.

3 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya dari Tokoh Terkenal

Berikut adalah contoh Quotes English dan Artinya dari beberapa tokoh terkenal yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

1. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

"Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan." - Steve Jobs

2. "In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years." - Abraham Lincoln

"Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidupmu yang penting. Tetapi kehidupan dalam tahun-tahunmu." - Abraham Lincoln

3. "The only way to get through life is to laugh your way through it. You either have to laugh or cry. I prefer to laugh." - Marjorie Pay Hinckley

"Satu-satunya cara untuk melewati hidup adalah dengan tertawa. Kamu harus entah tertawa atau menangis. Aku lebih suka tertawa." - Marjorie Pay Hinckley

4. "Believe you can and you’re halfway there." - Theodore Roosevelt

"Percayalah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana." - Theodore Roosevelt

5. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt

"Masa depan milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka." - Eleanor Roosevelt

6. "You miss 100% of the shots you don’t take." - Wayne Gretzky

"Kamu akan melewatkan 100% dari kesempatan yang tidak kamu ambil." - Wayne Gretzky

7. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt

"Satu-satunya batasan untuk pencapaian kita besok adalah keraguan kita hari ini." - Franklin D. Roosevelt

8. "If you want to lift yourself up, lift up someone else." - Booker T. Washington

"Jika kamu ingin mengangkat dirimu sendiri, angkatlah orang lain." - Booker T. Washington

9. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

"Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan." - Steve Jobs

10. "Believe you can and you’re halfway there." - Theodore Roosevelt

"Percayalah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana." - Theodore Roosevelt

Quotes di atas adalah contoh dari beberapa tokoh terkenal yang dapat memberikan kita motivasi dan inspirasi dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Dengan memahami arti dari quotes tersebut, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan optimisme. Teruslah mencari quotes dari tokoh terkenal untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi baru setiap harinya.

 

4 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya tentang Cinta dan Patah Hati

1. "Love is like the wind, you can't see it but you can feel it." - "Cinta itu bagaikan angin, tidak bisa terlihat namun bisa dirasakan."

2. "The greater your capacity to feel love, the greater your capacity to feel the pain." - "Semakin besar kemampuanmu merasakan cinta, semakin besar juga kemampuanmu merasakan rasa sakit."

3. "Sometimes the heart sees what is invisible to the eye." - "Terkadang hati bisa melihat hal yang tak terlihat oleh mata."

4. "The way to love anything is to realize that it might be lost." - "Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa itu mungkin bisa hilang."

5. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - "Hal terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meski ada kekurangan."

6. "You can't buy love, but you can pay heavily for it." - "Kamu tak dapat membeli cinta, namun kamu bisa membayar mahal untuknya."

7. "Love can sometimes be magic. But magic can sometimes... just be an illusion." - "Cinta terkadang bisa menjadi sihir. Namun, sihir terkadang... hanya sekadar ilusi."

8. "Pain is inevitable. Suffering is optional." - "Rasa sakit itu tak terhindarkan. Penderitaan itu pilihan."

9. "Pain is temporary, love is forever." - "Rasa sakit itu sementara, cinta itu selamanya."

10. "Every heart has a pain. Only the way of expressing it is different. Fools hide it in eyes, while the brilliant hide it in their smile." - "Setiap hati pasti pernah merasakan sakit. Hanya cara untuk mengekspresikannya yang berbeda. Bodoh menyembunyikannya di mata, sementara orang pintar menyembunyikannya di senyuman mereka."

 

5 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya tentang Kerja Keras dan Kesuksesan

1. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah sesuatu yang final, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal. Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

2. "Hard work beats talent when talent doesn't work hard." - Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat itu tidak bekerja keras.

3. "The only place where success comes before work is in the dictionary." - Satu-satunya tempat dimana kesuksesan datang sebelum kerja adalah dalam kamus.

4. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Kesuksesan adalah melangkah dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

5. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang anda lakukan.

6. "Success isn't just about what you accomplish in your life; it's about what you inspire others to do." - Kesuksesan bukan hanya tentang apa yang anda capai dalam hidup ini; tapi juga tentang apa yang anda inspirasikan kepada orang lain.

7. "There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, and learning from failure." - Tidak ada rahasia untuk kesuksesan. Itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.

8. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." - Satu-satunya cara untuk mencapai hal yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa hal itu mungkin.

9. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika anda mencintai apa yang anda lakukan, anda akan sukses.

10. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mencapai hari esok adalah keraguan kita hari ini.

Quotes-quotes di atas adalah contoh dari motivasi untuk terus bekerja keras menuju kesuksesan. Setiap kutipan mengandung hikmah dan kebijaksanaan yang dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam mengejar impian dan tujuan hidup. Dengan memahami makna dari setiap kata dalam quotes tersebut, kita dapat menjadi lebih termotivasi dan semangat untuk mencapai kesuksesan melalui kerja keras. Jadi, jangan pernah menyerah dan teruslah berjuang menuju kesuksesan yang kita impikan!

6 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya tentang Kasih Sayang pada Sesama

1. "Love and compassion are necessities, not luxuries. Without them, humanity cannot survive." - Dalai Lama

Artinya: "Cinta dan belas kasihan adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa keduanya, manusia tidak bisa bertahan."

2. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs

Artinya: "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan."

3. "Love your neighbor as yourself." - Jesus Christ

Artinya: "Cintailah sesamamu seperti dirimu sendiri."

4. "Love is the bridge between you and everything." - Rumi

Artinya: "Cinta adalah jembatan antara dirimu dan segala hal."

5. "The most important thing in the world is to love yourself." - Princess Diana

Artinya: "Hal paling penting di dunia adalah mencintai diri sendiri."

6. "A kind gesture can reach a wound that only compassion can heal." - Steve Maraboli

Artinya: "Tindakan baik dapat menyentuh luka yang hanya belas kasihan yang bisa menyembuhkannya."

7. "Together we can change the world, just one random act of kindness at a time." - Ron Hall

Artinya: "Bersama kita bisa mengubah dunia, hanya dengan satu tindakan kebaikan secara acak pada setiap waktu."

8. "The purpose of human life is to serve, and to show compassion and the will to help others." - Albert Schweitzer

Artinya: "Tujuan hidup manusia adalah untuk melayani, dan menunjukkan belas kasihan serta kemauan untuk membantu orang lain."

9. "Love and compassion are the mother and father of a smile." - Thich Nhat Hanh

Artinya: "Cinta dan belas kasihan adalah ibu dan ayah dari senyuman."

10. "The simplest acts of kindness are by far more powerful than a thousand heads bowing in prayer." - Mahatma Gandhi

Artinya: "Tindakan kebaikan paling sederhana jauh lebih kuat daripada ribuan kepala yang tunduk dalam doa."

11. "Love and kindness are never wasted. They always make a difference." - Barbara De Angelis

Artinya: "Cinta dan kebaikan tidak pernah sia-sia. Mereka selalu membuat perbedaan."

12. "In giving love, we receive love." - Auliq Ice

Artinya: "Dalam memberikan cinta, kita menerima cinta."

13. "The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others." - Mahatma Gandhi

Artinya: "Cara terbaik untuk menemukan dirimu sendiri adalah dengan kehilangan dirimu dalam melayani orang lain."

14. "The only way to bring peace to the earth is to learn to make our own life peaceful." - Buddha

Artinya: "Satu-satunya cara untuk membawa perdamaian ke bumi adalah dengan belajar untuk membuat hidup kita sendiri damai."

15. "Love is not patronizing and charity isn't about pity, it is about love." - Mother Teresa

Artinya: "Cinta bukanlah merendahkan dan belas kasih bukan tentang kasihan, melainkan tentang cinta."

16. "The love we give away is the only love we keep." - Elbert Hubbard

Artinya: "Cinta yang kita berikan adalah satu-satunya cinta yang kita simpan."

17. "Kindness is loving people more than they deserve." - Joseph Joubert

Artinya: "Kebaikan adalah mencintai orang lebih dari yang mereka pantas."

18. "Remember there's no such thing as a small act of kindness. Every act creates a ripple with no logical end." - Scott Adams

Artinya: "Ingatlah bahwa tidak ada yang namanya tindakan kebaikan yang kecil. Setiap tindakan menciptakan riak tanpa akhir yang logis."

19. "Compassion will cure more sins than condemnation." - Henry Ward Beecher

Artinya: "Belas kasihan akan menyembuhkan lebih banyak dosa daripada kecaman."

20. "A kind heart is a fountain of gladness, making everything in its vicinity freshen into smiles." - Washington Irving

Artinya: "Hati yang baik adalah sumber kebahagiaan, membuat segala hal di sekitarnya segar menjadi senyuman."

21. "One of the most difficult things everyone has to learn is that for your entire life you must keep fighting and adjusting if you hope to survive. No matter who you are or what your position is you must keep fighting for whatever it is you desire to achieve." - George Allen, Sr.

Artinya: "Satu hal yang paling sulit yang harus dipelajari semua orang adalah bahwa selama hidup Anda harus terus berjuang dan menyesuaikan diri jika Anda berharap untuk bertahan. Tidak peduli siapa Anda atau apa posisi Anda, Anda harus terus berjuang untuk mencapai apa pun yang Anda inginkan."

22. "To live is the rarest thing in the world. Most people exist, that is all." - Oscar Wilde

Artinya: "Hidup adalah hal yang paling langka di dunia. Kebanyakan orang hanya ada, itulah saja."

23. "Two things are infinite: the universe and human stupidity; and I'm not sure about the universe." - Albert Einstein

Artinya: "Dua hal yang tak terbatas: alam semesta dan kebodohan manusia; dan saya tidak yakin tentang alam semesta."

24. "Everything has beauty, but not everyone sees it." - Confucius

Artinya: "Segala sesuatu memiliki keindahan, tapi tidak semua orang melihatnya."

25. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Albert Schweitzer

Artinya: "Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan berhasil."

26. "The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched - they must be felt with the heart." - Helen Keller

Artinya: "Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh - mereka harus dirasakan dengan hati."

27. "In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years." - Abraham Lincoln

Artinya: "Pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang penting. Yang penting adalah kehidupan dalam tahun-tahunmu."

28. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt

Artinya: "Satu-satunya batasan untuk pencapaian kita besok akan menjadi keraguan kita hari ini."

29. "Keep your face always toward the sunshine - and shadows will fall behind you." - Walt Whitman

Artinya: "Jaga selalu wajahmu menghadap ke sinar matahari - maka bayangan akan jatuh di belakangmu."

30. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt

Artinya: "Percayalah bahwa kamu bisa dan setengah dari perjalananmu sudah tercapai."

 

7 dari 7 halaman

Quotes English dan Artinya tentang Menggapai Cita-Cita

Menggapai cita-cita adalah impian setiap orang. Berikut ini adalah 30 contoh quotes dalam bahasa Inggris beserta artinya yang dapat memotivasi dan menginspirasi Anda untuk selalu berjuang dalam mencapai cita-cita:

1. "Believe you can and you're halfway there." - "Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah separuh jalan menuju kesana."

2. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - "Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada indahnya impian mereka."

3. "The only way to do great work is to love what you do." - "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan."

4. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - "Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah fatal: Yang terpenting adalah keberanian untuk melanjutkan perjuangan."

5. "The best way to predict the future is to create it." - "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya."

6. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - "Jangan hanya menatap jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah maju."

7. "The only thing standing between you and your dream is the will to try and the belief that it is actually possible." - "Satu-satunya hal yang memisahkan dirimu dari impianmu adalah kemauan untuk mencoba dan kepercayaan bahwa itu benar-benar mungkin."

8. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - "Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi hal baru."

9. "It always seems impossible until it's done." - "Selalu terlihat mustahil sampai hal itu berhasil dilakukan."

10. "Nothing is impossible, the word itself says 'I'm possible'!" - "Tidak ada yang mustahil, kata itu sendiri mengatakan 'Aku mungkin'!"

Semua quotes di atas memiliki makna yang mendalam tentang kekuatan percaya diri, kegigihan, dan ketabahan dalam mencapai impian. Semoga quotes ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam meraih cita-cita Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.