Sukses

6 Cosplay Low Budget Karakter Musuh di Jujutsu Kaisen Ini Kocak

Villain Jujutsu Kaisen yang sangar malah jadi kocak saat di-cosplay.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget karakter musuh di anime Jujutsu Kaisen. Saat ini Jujutsu Kaisen semakin seru saja di bocoran chapter terbaru 243 yang memperlihatkan Gojo Satoru hidup kembali.

Keseruan Jujutsu Kaisen ini membuat anime ini memiliki banyak penggemar. Saking banyak penggemar, cosplayer asal Thailand Anucha Saengchart membuat cosplay low budget jadi karakter musuk Jujutsu Kaisen. Mulai dari karakter Hanami hingga Jogo, berhasil di-cosplay dengan kocaknya.

Saking bikin ngakak, cosplay low budget jadi karakter musuh di Jujutsu Kaisen ini menjadi sorotan sehingga viral. Para penggemar Jujutsu Kaisen tertawa ngakak melihat kreativitas Anucha Saengchart saat cosplay low budget jadi karakter musuh JJK.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi karakter musuh di Jujutsu Kaisen? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi karakter musuh di Jujutsu Kaisen, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanami Jujutsu Kaisen di-cosplay matanya dengan fried chicken. Kocak!

3 dari 7 halaman

2. Karakter keren sekaligus bengis, Toji berhasil di-cosplay.

4 dari 7 halaman

3. Jogo Jujutsu Kaisen ini dengan kocaknya di-cosplay Anucha.

5 dari 7 halaman

4. Geto Suguru versi cosplay low budget sungguh enggak habis pikir.

6 dari 7 halaman

5. Sukuna, musuh sulit Gojo Satoru yang nyatanya berhasil di-cosplay dengan kocaknya.

7 dari 7 halaman

6. Lagi-lagi cosplay jadi Toji ini sungguh kelewat unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.