Sukses

Momen Pasangan Kekasih Ngedate di Playground, Bak Kenang Masa Kecil Bareng

Playground jadi tempat buat seru buat ngedate.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih pastinya punya tempat favorit tersendiri untuk ngedate. Ada yang suka nikmati waktu berdua dengan nonton film bareng, liburan, hingga habiskan momen di playground atau tempat bermain.

Nikmati momen di playground tentunya seperti mengenang masa kecil atau memenuhi inner child yang dulu sewaktu kecil tidak pernah terpenuhi. Kini memang banyak orang yang berusaha untuk memahami inner child-nya.

Berbeda dari kebanyakan pasangan, belum lama viral di TikTok momen pasangan kekasih ngedate di playground. Belum ramai pengunjung yang hadir, pasangan viral ini nikmati semua permainan di taman bermain ini.

Seru-seruan bersama di playground, tak sedikit netizen yang juga ingin nikmati momen bareng kekasih di playground. Bahkan seketika tak sedikit netizen yang menanyakan lokasi playground tersebut.

Momen seru pasangan ngedate di playground ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @__nabilfn__ pada Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Ngedate di Playground

Dalam sebuah video singkat terlihat pasangan kekasih nikmati momen berdua dengan main semua permainan yang tersedia di playground. Tak terlihat adanya pengunjung, momen ngedate ini tentunya jadi lebih seru.

Lantaran playground tampak sepi dan tidak ada pengunjung yang hadir, padahal biasanya playground ramai dengan anak-anak, bisa saja pasangan ini memang sengaja booking playground hanya untuk berdua.

Layaknya anak kecil yang menikmati permainan demi permainan, pasangan kekasih ini saling dorong-dorongan dan melakukan perlombaan kecil untuk beberapa jenis permainan yang bisa dilombakan.

Tak hanya momen saling jahil yang terekam, momen romantis pasangan ini juga terekam meski hanya sedikit. Salah satunya adalah momen ketika pasangan ini saling merangkul saat bermain perosotan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Jadi ide baru buat ngedate bareng pasangan, video momen pasangan kekasih main di playground ini diunggah ke beberapa platform media sosial lainnya, salah satunya Instagram. Video berdurasi singkat ini ditonton hingga jutaan kali hingga ada ratusan komentar dibubuhkan.

“Tempatnya dah nemu, tinggal cari pasangannya,” tulis netizen yang berharap bisa segera nikmati momen ngedate bareng pacar di playground.

“Keseruan pasangan gini yg bikin iri.. pngn juga sama suami cuma dia sedingin kulkas 7 pintu😂 kagak bakal mau,” kata netizen curhat jika pasangannya cuek.

“Dunia terasa milik berdua😢,” timpal netizen lainnya.

“Jadi ingin ngetag seseorang tp ngak tau mau tak siapa 😭 nasib jomblo,” imbuh netizen yang tidak punya pacar.

“Emang boleh seseru ini? 😭,” tambah netizen yang juga merasakan keseruannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.