Sukses

6 Potret Taman Bermain Anak Terbengkalai, Seram Dipenuhi Tanaman Liar

Saat taman bermain mulai ditinggalkan, alam pun mulai mengambil alih kembali. Hingga akhirnya terbengkalai dan hilang seiring waktu.

Liputan6.com, Jakarta Saat liburan tiba, tempat yang paling ramai dikunjungi adalah taman bermain. Para orangtua pasti akan memilih taman bermain untuk tujuan rekreasi keluarga, termasuk menyenangkan buah hati. Banyak wahana permainan seru hingga menegangkan, seperti roller coaster, bianglala, hingga komidi putar. 

Meski dikenal dengan hiruk pikuk keramaiannya, namun tidak semua taman bermain dapat bertahan lama. Ada taman bermain anak yang telah bangkrut dan menyisakan bangunan terbengkalai. Seiring berjalannya waktu, tempat itu pun dipenuhi tanaman liar hingga penampakannya memprihatinkan.

Dilansir dari Bored Panda, akun Twitter bernama 'When Humans Leave' membagikan sederet potret taman bermain anak yang kini telah terbengkalai. Tempat yang terlupakan itu bak ditelan oleh tanaman hijau yang tumbuh subur. Bahkan, bangunannya yang mulai runtuh sudah 'terlilit' tanaman merambat.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini 6 potret taman bermain anak terbengkalai yang kondisinya seram dipenuhi tanaman liar, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roller coaster tua yang terbengkalai, kini ditumbuhi oleh tanaman hijau yang merambat.

3 dari 7 halaman

2. Permainan kereta-keretaan yang sudah rapuh tergerus waktu, banyak tanaman ilalang mengelilinginya.

4 dari 7 halaman

3. Waterpark terbengkalai yang dipenuhi tanaman liar, airnya pun perlahan mulai menghilang.

5 dari 7 halaman

4. Taman bermain anak yang dahulu ramai, kini menyisakan wahana permainan yang sudah rusak dan mengerikan.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah taman bermain yang tutup dan terbengkalai, hingga hampir meruntuhkan bangunannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampakan pintu masuk ke wahana bermain anak yang sudah tidak beroperasi lagi. Tanaman liar sudah tampak tumbuh di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.