Sukses

8 Chat Penumpang Saat Minta Dijemput Driver Ojol Ini Bikin Geleng Kepala

Chat dari penumpang terkadang bikin bingung sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Adanya ojek online atau ojol memang cukup berguna bagi banyak masyarakat. Pasalnya, ojol sendiri memiliki berbagai fitur lain yang cukup memudahkan calon penumpang dandriver ojol.

Salah satu fitur yang cukup bermanfaat ialah chat. Biasanya, usai memesan ojek online, calon penumpang akan menunggu driver ojol untuk menjemput di titik yang telah ditentukan. Namun, biasanya agar lebih pasti penumpang dan driver ojol pun akan saling mengkonfirmasi melalui chat.

Hal ini dilakukan agar driver ojol tidak salah lokasi dan salah menjemput penumpang. Terkadang, karena terlalu terburu-buru chat antara penumpang yang minta dijemput cukup membuat bingung. Mulai dari arahan yang berbelit-belit hingga adanya typo.

Tak sedikit netizen yang kerap membagi hasil tangkapan layar chat penmumpang saat minta dijemput driver ojol di media sosial. Tentunya, chat tersebut berhasil menarik perhatian netizen lainnya. Tak sedikit yang dibuat terhibur namun banyak juga yang justru heran hingga ikut bingung.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat penumpang saat minta dijemput driver ojol yang bikin geleng kepala, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau 7 orang enggak harus satu mobil kan.

3 dari 9 halaman

2. Sepertinya yang baca pun bingung deh.

4 dari 9 halaman

3. Ya benar juga sih.

5 dari 9 halaman

4. Nanti kalau dipanggil dengan sebutan ibu kesal lagi.

6 dari 9 halaman

5. Typo sang driver meresahkan.

7 dari 9 halaman

6. Perkara typo jadi bikin kesal sendiri ya.

8 dari 9 halaman

7. Lah gimana ini?

9 dari 9 halaman

8. Apa boleh buat ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.