Sukses

6 Momen Apes Kecipratan Air di Jalan Raya Ini Melatih Kesabaran, Jadi Elus Dada

Duh, apesnya enggak ketolongan.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara di jalan raya seringkali kita akan mengalami kejadian tak terduga. Salah satunya yang jamak terjadi adalah kecipratan air di jalan. Momen apes kecipratan air di jalan raya ini bikin elus dada.

Mulai dari kecipratan mobil saat jalan di trotoar hingga sengaja disemprot oleh orang pinggir jalan, menjadi bukti adanya momen apes kecipratan air di jalan raya. Momen apes kecipratan air di jalan raya ini bikin siapa saja yang melihatnya geregetan.

Saking bikin geregetan, momen apes kecipratan air di jalan raya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes kecipratan air di jalan raya ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet geleng kepala melihat momen apes tersebut.

Penasaran kan melihat momen apes kecipratan air di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes kecipratan air di jalan raya, Minggu (19/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga naga, malah tersemprot air. Basah kuyup deh.

3 dari 7 halaman

2. Dilempar air dong. Duh, bikin geregetan lihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, jadi basah kuyup deh baju.

5 dari 7 halaman

4. Iseng amat nyemprot orang.

6 dari 7 halaman

5. Dua orang yang lagi berusaha memilah jalan biar enggak kotor-kotor amat bajunya.

7 dari 7 halaman

6. Kecipratan air di jalan sampai bikin outfit jadi kotor. Gagal kencan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.