Sukses

6 Potret Kedekatan Putri Delina dan Santyka Fauziah, Kompak Rayakan Ultah Sule

Sudah tak ragu go public dengan sang kekasih, Sule diketahui sudah kenalkan Santyka Fauziah dengan anak-anak, termasuk Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule belakangan terlihat sedang dekat dengan wanita bernama Santyka Fauziah. Lewat berbagai unggahan terbaru, Sule dan Santyka sudah tak ragu menunjukkan momen romantis berdua. Bahkan diketahui, seleb Tiktok asal Sumedang itu sudah dikenalkan dengan anak-anak Sule, termasuk Putri Delina.

Seperti yang terlihat dalam momen ulang tahun Sule yang ke-47 tahun. Terlihat Putri Delina dan Santyka Fauziah yang kompak merayakan ultah sang komedian dengan memberi kejutan pada 15 November kemarin. Di hari ultah sang ayah, Putri juga menunjukkan keakraban dengan Santyka.

Dalam kanal YouTube Putri Delina, terlihat anak perempuan dan kekasih Sule itu saling menebar senyum satu sama lain. Mereka tertawa bersama saat Sule memvideo keduanya. Putri Delina juga tampak senyum-senyum dan tertawa saat melihat keromantisan Sule menyuapi kue ultah kepada Santyka.

Sudah kompak dan akrab saat merayakan ultah Sule, berikut ini beberapa potret kedekatan Putri Delina dan Santyka Fauziah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Putri Delina memberikan kejutan kue ultah kepada Sule, tampak Santyka Fauziah yang sudah terlebih dulu datang. Terlihat dari sosoknya yang sudah berada di dalam ruangan.

3 dari 7 halaman

2. Selesai diajak selfie oleh Sule, Putri Delina pun masuk ke dalam ruangan dan bertemu dengan kekasih Sule. Keduanya mengawali tegur sapa dengan cipika-cipiki.

4 dari 7 halaman

3. Sule juga tampak merekam kebersamaan putrinya dengan kekasih barunya. Mereka tampak begitu akrab dengan saling melempar tawa.

5 dari 7 halaman

4. Putri Delina dan Santyka juga tampak mengobrol santai dan akrab di hadapan Sule yang merekam kebersamaan ketiganya.

6 dari 7 halaman

5. Putri Delina juga tampak senyum-senyum dan sesekali tertawa saat Sule berusaha romantis dengan menyuapi sang kekasih kue ultah yang telah dipotong.

7 dari 7 halaman

6. Putri dan Santyka juga menemani Sule membuka kado ulang tahun. Sesekali keduanya juga melempar canda tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.