Sukses

6 Potret Nathalie Holscher Dilamar Ladislao Camara, Romantis di Gunung Gede

Potret romantis Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara di Gunung Gede, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, tampaknya Nathalie Holscher menjatuhkan pilihannya kepada Ladislao Camara. Pria bule asal Spanyol itu akhirnya melamar Nathalie di puncak Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Momen itu diunggah lewat media sosial pada Sabtu (4/11).

Sebelumnya, santer kabar bahwa hubungan mereka sudah masuk ke jenjang pertunangan. Ladislao juga sudah dekat dengan keluarga Nathalie, khususnya anak dan dua adik perempuannya. Melalui kanal YouTube-nya, diketahui bahwa pendakian tersebut menjadi pengalaman pertama bagi Nathalie.

Pendakian itu juga sekaligus menjadi bagian dari rencana Ladislao untuk melamar kekasih. Momen romantis itu dilancarkannya ketika matahari terbit di atas puncak gunung tersebut. Ladislao mengungkapkan perasaannya kepada Nathalie sebelum berlutut mengajaknya menikah.

Tak butuh waktu lama, Nathalie pun memamerkan cincin pemberian kekasih yang tersemat di jari manisnya. Berikut ini 6 potret Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara di Gunung Gede, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendaki Gunung Gede menjadi rencana Ladislao untuk melamar Nathalie Holscher. Pendakian itu sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi ibu satu anak ini.

3 dari 7 halaman

2. Momen pendakian pertama ini pun terasa spesial bagi Nathalie, karena selain melihat pemandangan indah, ia juga merasakan romantisme dipinang di puncak gunung.

4 dari 7 halaman

3. Berselimut dinginnya udara gunung, Ladislao menarik napas panjang sebelum akhirnya memberanikan diri mengeluarkan cincin dari dalam sakunya.

5 dari 7 halaman

4. 'Do you wanna marry me?' ucap Ladislao seraya bersujud dan membuka kotak kecil berisi cincin berlian.

6 dari 7 halaman

5. Layaknya adegan film romantis, Nathalie yang tak menyangka tampak tersipu sembari menutupi mulutnya.

7 dari 7 halaman

6. Nathalie tampak semringah sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Di sampingnya, tampak Ladislao tersenyum lebar membawa kertas bertuliskan 'She said yes.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.