Sukses

Berlangsung Mewah, Ini 6 Potret Akikah Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini menggelar acara akikah untuk anak kedua mereka, yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah melingkupi keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, di mana tepat pada hari Selasa (14/11/2023) kemarin, pasangan yang menikah April 2021 lalu ini mengadakan acara akikah untuk putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, momen kali ini dilakukan dengan penuh kegembiraan karena keluarga Atta turut hadir. Tak hanya disiarkan langsung lewat kanal YouTube pribadi mereka, namun momen ini juga diabadikan oleh salah satu kanal televisi swasta nasional Indonesia.

Dengan dekorasi yang memukau yaitu berwarna merah muda, acara ini berlangsung di gedung kantor pribadi milik Atta Halilintar. Melibatkan keluarga besar dari kedua belah pihak, kehadiran Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel jadi sorotan waraganet.

Melalui laman Instagram juga YouTube, Aurel terlihat bahagia sepanjang acara akikah dan tidak henti-hentinya memandangi putri keduanya, Azura Humaira Nur Atta. Begitu juga dengan Atta Halilintar yang sekarang menjadi seorang Ayah dari dua putri yang penuh keceriaan.

Berikut ini momen acara akikah anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/11/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali gelar acara akikah, untuk putri kedua mereka pada Selasa (14/11/2023)

3 dari 7 halaman

2. Diberi nama Azura Humaira Nur Atta, acara ini berlangsung dengan mewah dan meriah

4 dari 7 halaman

3. Tak seperti tahun lalu saat akikah Ameena, acara kali ini dihadiri oleh keluarga besar Halilintar

5 dari 7 halaman

4. Pamerkan wajah serta arti nama, netizen malah memuji wajah gemas Baby Azura yang tampak kemerahan

6 dari 7 halaman

5. Memulai acara pemotongan rambut, Anang Hermasyah jadi urutan pertama diikuti oleh Halilintar Anofial Asmid

7 dari 7 halaman

6. Berlangsung di gedung kantor pribadi milik Atta Halilintar, keluarga besar ini pamer senyum haru dan bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.