Sukses

10 Potret Artis Tanah Air Hadiri Acara Diwali, Menawan Pakai Busana India

Penampilan menawan para artis Tanah Air saat menghadiri acara Diwali.

Liputan6.com, Jakarta Diwali merupakan sebuah perayaan atau festival agama Hindu. Diwali sering disebut juga dengan perayaan Deepawali atau hari raya di mana masyarakat India memperingati kemenangan dan kebaikan dengan penuh sukacita. Tidak hanya meriah di India, perayaan Diwali juga digelar oleh orang keturunan India yang tinggal di Indonesia.

Salah satunya Manoj Punjabi. Pemilik MD Entertainment itu setiap tahunnya selalu menggelar pesta meriah dengan mengundang para selebriti Tanah Air. Perayaan itu digelar gemerlap dan penuh bintang. Tak kalah dari para bintang Bollywood, sederet artis yang hadir pun tampil menawan dengan busana khas India.

Penampilan sejumlah selebriti pun mencuri perhatian. Artis wanita tampil menawan dengan kain sari dan rok mengembangnya. Tak lupa dengan hiasan kepala khas perempuan India. Tidak hanya seleb wanita, para artis laki-laki juga tampak hadir dengan penampilannya yang tampan bak bintang Bollywood.

Ada yang hadir bersama pasangan, ada juga yang hadir sendiri. Berikut beberapa penampilan artis Tanah Air saat hadiri acara Diwali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Luna Maya dan Taskya Namya tampil menawan dengan baju ala perempuan India, dengan rok mengembang dan kain sari.

3 dari 11 halaman

2. Rianti Cartwright tampil dengan busana India yang didominasi warna ungu dan hijau, kompak dengan sang suami Cassanova Alfonso.

4 dari 11 halaman

3. Bersama si empunya acara, Manoj Punjabi, terlihat Arbani Yasiz yang datang bersama kekasihnya Raissa Ramadhani.

5 dari 11 halaman

4. Hotman Paris juga terlihat memenuhi undangan Manoj Punjabi, hadir di acara Diwali bersama beberapa asprinya.

6 dari 11 halaman

5. Meski datang sendiri, Randy Martin tetap cool saat tampil di depan media, tampan bak bintang Bollywood.

7 dari 11 halaman

6. Fedi Nuril datang ke acara Diwali ditemani sang istri. Pasangan yang selalu harmonis ini juga tampil kompak.

8 dari 11 halaman

7. Syifa Hadju dan Rizky Nazar tampil serasi dalam balutan busana India bak pasangan Bollywood.

9 dari 11 halaman

8. Datang di acara yang sama meski sendiri-sendiri, netizen penasaran apakah Rebecca Klopper dan Fadly Faisal saling berinteraksi atau tidak.

10 dari 11 halaman

9. Kakak beradik Bryan dan Megan Domani tampil menawan di acara Diwali. Penampilan Megan pun mencuri perhatian dengan hiasan kepala khas perempuan India.

11 dari 11 halaman

10. Pulang dari umrah, Maia Estianty dan Irwan Musry terlihat datang bersama ke acara Diwali yang diadakan oleh Manoj Punjabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.