Sukses

Sempat Nikah Siri, Ini 6 Potret Lawas Pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo nikah siri pada Februari 2012.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sempat menikah secara siri pada 10 Februari 2012. 5 bulan berselang tepatnya pada 13 Juli 2012, Okie Agustina resmi menikah secara negara di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

Okie melambuhkan hatinya dengan Gunawan Dwi Cahyo yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. Gunawan Dwi Cahyo menikah di usia 23 tahun, sementara Okie Agustina melepas status jandanya di usia 30 tahun.

11 tahun membangun biduk rumah tangga, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dikenal harmonis. Namun baru-baru ini Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan selingkuh setelah beredar fotonya jalan bareng wanita lain.

Suami selingkuh, Okie Agustina putuskan untuk bercerai. Ditemani kuasa hukum dan anaknya, Kiesha Alvaro, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, Minggu (12/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat nikah siri, Okie Agustina pernah ungkap alasannya menikah siri adalah untuk menghindari fitnah, apalagi statusnya sebagai janda.

3 dari 7 halaman

2. Sempat bingung saat diajak nikah siri, namun Gunawan meyakinkan Okie Agustina dan kakak Okie Agustina pun menyetujui.

4 dari 7 halaman

3. Berawal dari Okie Agustina menonton sepak bola di Semarang, Okie dan Gunawan kemudian dekat hingga akhinya menikah.

5 dari 7 halaman

4. November 2011 adalah pertemuan pertama pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini. Setahun berselang, keduanya mantap ke jenjang serius.

6 dari 7 halaman

5. Usai akad nikah, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menggelar resepsi pernikahan di Wisma Yasmine, Bogor.

7 dari 7 halaman

6. Hubungannya tetap terjalin baik, diketahui Pasha Ungu dan Adelia datang ke pernikahan Okie Agustina pada Juli 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.