Sukses

Dedikasikan Untuk Palestina, Konten Makeup Karya Kreator Nanda Arsyinta Ini Viral

Video makeup Nanda Arsyinta yang didedikasikan untuk Palestina pesannya sampai ke penonton.

Liputan6.com, Jakarta Suarakan kemerdekaan untuk Palestina, konten kreator Nanda Arsyinta bikin video makeup bertema Palestina. Pesannya sampai ke penonton, tak sedikit netizen yang akui merinding melihat video tersebut.

Berdurasi lebih 1 menit, dalam video tersebut, Nanda Arsyinta ceritakan tentang Palestina dari sebelum diserang Israel hingga warga sipil terus berjatuhan karena serangan Israel yang tiada henti.

Belum 24 jam diunggah, karya Nanda Asyinta ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Beberapa artis dan selebgram turut mengomentari postingan Nanda Arsyinta memberi dukungan.

Tak hanya membuat karya, konten kreator kelahiran 1998 ini juga galang dana untuk korban Palestina. Nanda mengajak pengikut Instagramnya untuk terus suarakan tentang Palestina.

Konten makeup Nanda Arsyinta bertema Palestina yang viral ini dilansir Liputan6.com dari laman Instagram dan TikTok Nanda Arsyinta, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Makeup Tema Palestina Nanda Arsyinta

@nandaarsyinta

From the river to the sea, Palestine will be free 🇵🇸🍉🤍 #StandwithPalestine #SaveGaza Konten kali ini aku dedikasikan untuk peristiwa yang sedang terjadi di Palestina Membunuh lebih dari 10.000 anak-anak, wanita, dan warga sipil yang tidak bersalah di Gaza dalam kurun waktu 4 minggu bukanlah “Perang” atau “Perang mandiri” atau bahkan “Self defense” Perubahan tidak bisa terjadi bila kita diam atau netral, kita harus terus bersuara dan berperan aktif. Genosida masih terus berlanjut hingga saat ini. Pilihan ada di tangan kita untuk bantu memperjuangkan #FreePalestine 🍉 I STAND WITH PALESTINE!!🇵🇸🇵🇸🇵🇸

♬ original sound - Nanda Arsyinta - Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta memang dikenal sebagai konten kreator yang tak pernah gagal ketika membuat karya, khususnya makeup. Mulai dari makeup tema kemerdekaan hingga tema Palestina, karya Nanda Arsyinta selalu viral.

Totalitas mulai dari makeup, busana, editan video, ekspresi wajahnya, Nanda Arsyinta banjir pujian. Peralihan video dari keadaan Gaza yang baik-baik saja hingga usai dibom, tergambar sangat jelas dalam video.

Gaungkan kebebasan untuk Palestina, Nanda Arsyinta dedikasikan karya tersebut untuk Palestina. Pujian mengalir untuk karyanya, Nanda ucap terima kasih kepada netizen yang sudah mendukungnya.

“Aku mau ucapin banyak terima kasih buat temen2 yang udah bantu share dan comment video ku ini. Share dari kalian sangat berarti membantu aku melawan shadowbanned karena menyurakan dukunganku terhadap Palestina,” tulis Nanda di story Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah 6 November 2023 ini sudah ditonton 3 juta kali di Instagam dan 7 juta kali di TikTok. Bikin netizen merinding, video tersebut mendapatkan 1 juta likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar 6 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Baru kali ini nonton trend Palestina sampek merinding🥺,” tulis netizen yang akui merinding.

“Masyaallah mamina ini sangat sangat keren gak bisa berword word lagi pokoknya the best, free Palestine 🇵🇸🍉,” tambah netizen memuji karya Nanda.

“Mudah mudahan ga kena banned tiktok. Keren bangett maminaa🥺,” imbuh netizen berharap video tersebut tidak dibanned.

“Kak nanda gapernah gagal deh soal makeup best of the best,” tambah netizen berikan pujian.

“Kita yang hidup di negara yang aman damai, sedangkan Palestina😭😭 yang tinggal dengan kehilangan, kecemasan, sedih, susah. gak kebayang sodara kita,” timpal yang lainnya.

“Ga pernah gagal😢😢❤️,” puji Ria Ricis.

“MashaAllah merinding keren bangetttt😭😭❤️,” tulis selebgram Lita Hutami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.