Sukses

9 Potret Artis Turun ke Jalan Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Banjir Pujian

Potret para artis yang turun ke jalan ikut aksi bela Palestina di Monas ini banjir pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Seruan bela Palestina sudah menggema dari sejumlah negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, massa aksi bela Palestina memadati kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/11) pagi. Seruan dukungan tersebut menyusul tindakan kekejaman Israel yang meluluhlantakkan bumi Palestina.

Akibatnya, ribuan jiwa rakyat Palestina tewas, bahkan anak-anak yang tidak berdosa. Mengutip News Liputan6.com, sejak pukul 06.00 WIB kawasan Monas telah ramai masyarakat yang datang dari berbagai arah. Terlihat massa aksi mengenakan pakaian serba putih dan hitam, dilengkapi berbagai atribut dengan warna selaras bendera Palestina.

Tidak hanya masyarakat dan tokoh politik, sejumlah selebriti pun ikut turun ke jalan menggaungkan dukungannya kepada bangsa Palestina atas penjajahan Israel. Banyak dari mereka yang juga mengenakan atribut dan membawa bendera Palestina. Bahkan, Najwa Shihab membagikan 1.000 semangka gratis kepada para peserta aksi.

Aksi para seleb ikut turun ke jalan itu banjir pujian dari warganet. Berikut ini 9 potret artis yang turun ke jalan ikut aksi bela Palestina di Monas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Kartika Putri ikut turun langsung menggaungkan suaranya bersama masyarakat lain membela Palestina.

3 dari 10 halaman

2. Tidak hanya berangkat bareng sang istri, Arie Untung juga mengajak dua anaknya untuk sama-sama membela Palestina.

4 dari 10 halaman

3. Selain ikut turun ke jalan bela Palestina, Najwa Shihab juga membagikan seribu semangka gratis untuk peserta aksi.

5 dari 10 halaman

4. Sejumlah selebriti muda seperti Syifa Hadju, Aaliyah Massaid dan Rebecca Klopper juga ikut turun ke jalan mendukung Palestina.

6 dari 10 halaman

5. Gen Halilintar bersaudara, Atta dan Thariq ikut naik ke atas panggung suarakan dukungannya pada rakyat Palestina.

7 dari 10 halaman

6. Indra Bruggman, Kiki Farrel, hingga Ivan Ray tampil kompak memakai kaus putih dan membawa atribut bendera Palestina.

8 dari 10 halaman

7. Taqy Malik yang aktif menyuarakan dukungannya terhadap Palestina di media sosial juga tak ketinggalan untuk turun langsung ke jalan.

9 dari 10 halaman

8. Dinda Hauw, Ryana Dea, hingga Nadzira Shafa juga tampak berada di kerumunan masyarakat yang ikut demo bela Palestina pagi hari ini di Monas.

10 dari 10 halaman

9. Beramai-ramai datang membela Palestina, terlihat pula Dara Arafah, Clara Shinta, hingga Alvin Faiz dan sang istri yang berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.