Sukses

6 Foto Editan Keluarga Fuji Bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Hadirnya Terasa

Pada 4 November 2023 lalu genap 2 tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah alami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada (4/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, sementara Gala Sky, baby sitter dan sopir Tubagus Jody selamat dalam kecelakaan tersebut.

4 November 2023 lalu genap 2 tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 2 tahun berlalu, rasa rindu pastinya sering dirasakan keluarga, tak terkecuali dengan Fuji karena tanggal kecelakaan Vanessa dan Bibi berdekatan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 3 November.

Rindu dengan kakaknya, Fuji sering edit foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar berada di tengah keluarga saat foto bersama. Tak sedikit netizen yang ungkap masih merasakan kehadiran Vanessa dan Bibi meski hanya melihat foto editan.

Ungkap rindu hadirnya sang kakak di momen bertambahnya usianya, Fuji edit foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam foto keluarga saat momen perayaan ulang tahunnya belum lama ini. 

Berikut Liputan6.com meragkum dari berbagai sumber tentang foto editan keluarga Fuji bareng mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (6/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto keluarga saat momen Lebaran 2023 lalu, Fuji edit foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan busana yang senada.

3 dari 7 halaman

2. Dua kali ulang tahun Gala tak didampingi Vanessa dan Bibi, namun dalah foto ini Vanessa dan Bibi terlihat seperti mendampingi anak semata wayangnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap momen ulang tahun Gala, Fuji selalu sertakan foto Vanessa dan Bibi baik itu foto editan atau foto lawas Vanessa dan Bibi.

5 dari 7 halaman

4. Penuh kehangatan, Fuji pernah unggah foto editan keluarganya yang lengkap di story Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Seperti turut meriahkan ulang tahun Fuji, ini adalah foto editan keluarga Fuji bersama Vanessa dan Bibi yang bikin netizen terharu.

7 dari 7 halaman

6. Tetap ingat Vanessa dan Bibi di setiap momen, keluarga Fuji sering berfoto dengan foto mendiang Vanessa dan Bibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.