Sukses

Fuji Hampir Batalkan Acara Pesta Ulang Tahun H-1 Lantaran Masih Trauma dan Sedih Mengingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Setiap kali akan berulang tahun, Fuji selalu teringat dengan kejadian nahas yang menimpa Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Fuji baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 pada Jumat (3/11/2023). Menjelang hari bahagianya itu, Fuji justru merasakan dilema yang melanda perasaannya.

Bagaimana tidak, setiap kali akan berulang tahun, Fuji selalu teringat dengan kejadian nahas yang menimpa sang kakak, Bibi Andriansyah, dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Diketahui bahwa Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi sehari setelah ulang tahunnya pada 2021 lalu. Untungnya, Fuji berhasil menghadapi perasaan itu dan tetap melangsungkan pesta ulang tahunnya.

Jujur gatau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi disaat yang sama ada rasa yg kosong sedikit hehe,” tulis Fuji di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Batal

Lebih lanjut, Fuji mengaku bahkan ia merasa benci dengan hari ulang tahunnya. Tak hanya itu, terungkap bahwa Fuji juga rupanya sempat kepikiran untuk membatalkan acara pesta perayaan ulang tahunnya itu.

Gapernah ngerayain acara ulang tahun selama ini, selalu benci sama hari ulang tahun, bahkan hampir cancel acara ini h-1,” ujarnya. 

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Namun, Fuji memutuskan untuk melawan perasaannya yang negatif dan tetap melangsungkan pesta ulang tahunnya. Ia menyadari bahwa tidak mungkin untuk terus hidup dalam bayang-bayang trauma dan kesedihan setiap tahun.

“selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku gamau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya, life must go on okay fuji. Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes 🤍 i save it for another days!” tulis Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memberikan semangat kepada Fuji. Tak lupa mereka juga mendoakan hal-hal baik untuk Fuji di usia barunya.

“@fuji_an semangat terus anak hebat, kamu bisa .. selamat bertambah umur .. bahagia selalu, di keliljngi orang2 hebat yang akan membawa kebaikan dunia akhirat amin.. sukses ya anaku sayang😍😍😍👏👏👏,” tulis @drgdevya

“Fuji Anak Hebat💜🤲🏻🥰wish u All The Best semoga Sehat pnjang umur dapat pasangan laki yang tajir melintir ganteng sayang Uti Gala dn keluarga sampai dunia akhirat 🤲🏻aamiin,” timpal @sivazahra5764.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.