Sukses

6 Desain Sofa Bentuk Roti Ini Unik Banget, Jadi Ingin Makan

Sofa bentuk roti ini unik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang desain sofa bentuk roti yang unik banget. Desain sofa yang unik ini bikin rasa lapar meronta-ronta.

Mulai dari desain sofa bentuk roti yang agak gosong hingga sofa roti gandum, menjadi bukti keunikan sofa berbentuk roti. Kalau kamu lapar bakal ngiler melihat desain sofa yang unik banget ini. Keunikan inilah yang jadi daya tarik sofa tersebut.

Saking uniknya, desain sofa dengan bentuk roti ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, desain sofa bentuk roti ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat desain sofa roti yang unik banget.

Penasaran kan melihat desain sofa bentuk roti yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain sofa bentuk roti yang unik banget, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sofa bukan sembarang sofa bosque.

3 dari 7 halaman

2. Sofa roti yang sungguh menggugah selera.

4 dari 7 halaman

3. Kalau dalam sofanya, selai nanas auto bikin lapar.

5 dari 7 halaman

4. Jadi ngiler deh lihat sofa begini.

6 dari 7 halaman

5. Sofa dari roti tawar ini sungguh unik. Ruang tamu jadi tampak estetik.

7 dari 7 halaman

6. Kursi dari roti gandum ini nyeleneh banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.