Sukses

Momen Wanita Nomor HP-nya Diminta Chef di Restoran, Sempat Kira Dapat Teguran

Chef tersebut sudah lama memerhatikan sang wanita hingga akhirnya berujung minta nomor HP.

Liputan6.com, Jakarta Ketika pergi ke tempat umum, seseorang tak jarang mengalami kejadian atau momen absurd yang bikin bingung sendiri. Salah satunya adalah bertemu dengan orang baru dan berujung diminta nomor HP.

Nomor HP adalah ranah privasi, seseorang pasti berpikir dua kali untuk memberikan nomor HP kepada orang yang tidak dikenal. Kejadian tersebut biasanya terjadi jika seseorang tertarik dengan pria atau wanita yang ditemuinya.

Sedang asyik makan di restoran, belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang bagikan cerita randomnya karena nomor HP-nya tiba-tiba diminta oleh chef di restoran tempatnya makan.

Ramai di TikTok, netizen penasaran dengan kelanjutan cerita sang wanita dengan chef di restoran tersebut. Namun diungkapkan belum ada kelanjutan cerita dan sang pemilik akun akan bagikan kembali ceritanya setelah bertemu dengan chef tersebut.

Momen wanita nomor HP-nya diminta chef di restoran ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @itsabriina, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor HP Diminta Chef di Restoran

@itsabriina

sedikit cerita random di hidup ini😭

♬ Take A Chance With Me - NIKI

Sedang asyik makan, seorang wanita dikejutkan dengan kehadiran seorang pelayan restoran yang ingin meminta nomor HP. Diungkapkan oleh sang pelayan, jika salah satu chef restoran ingin meminta nomor HP sang wanita.

Sempat bingung dan ragu untuk memberika nomor HP karena nomor HP merupakan privasi, sang wanita pun menawarkan untuk memberikan username Instagramnya saja dan sang pelayan pun menerima.  

Sang pemilik akun sempat mengarahkan arah kamera ke seorang chef yang melihatnya dari jauh. Diungkapkan sang pemilik akun, jika chef tersebut sudah memerhatikannya sejak lama ketika take video untuk konten.

Setelah menuliskan username Instagram, sang pemilik akun terlihat canggung dan malu-malu. Seperti jadi tamu spesial, tak lama setelah itu, sang pemilik akun diberikan makanan tradisional Malaysia gratis.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Kelanjutan Cerita

Banyak netizen yang penasaran, netizen pun ramai menanyakan kelanjutan cerita sang wanita dengan chef restoran tersebut. Namun, sang pemilik akun ungkap belum ada kelanjutan cerita dirinya dengan sang chef.

Dalam video lanjutan setelah video pertama viral, sang pemilik akun ungkap jika ia belum tahu sang chef telah mengikutinya di Instagram atau tidak karena ia sendiri tak mengetahui nama chef tersebut.

Belum mendapatkan pesan dari sang chef, sang pemilik akun justru mendapatkan DM (Direct Message) dari restorannya yang menanyakan soal kepuasannya makan di restoran tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 28 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 19 juta kali. Banyak netizen yang penasaran dengan kelanjutan kisah sang pemilik akun dengan chef restoran, video tersebut mendapatkan 1 juta likes dari pengguna TikTok dan sekitar 9 ribu komentar dibubuhkan.

“Aku juga pernah dimintain nomer pas mau isi pulsa,” tulis netizen melucon.

“Infoin kalo udh jadian mba🙏🏻😭,” timpal netizen yang berharap kelajutan cerita sang pemilik akun happy ending.

“Perasaan aku ga jelek' banget tp kenapa kalau di luar ga pernah di mintain no hp atau ngga account ig sama cowo yaa😭,” imbuh netizen sekaligus curhat.

“GUE MAU BGT DIGINIIN YA ALLAH,” timpal netizen yang ingin merasakan hal yang sama.

“Kak tp emang muka kamu cantik bgttt rapiiiih gitu simetris 😭,” tambah netizen puji sang pemilik akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.