Sukses

6 Potret Kedekatan Capres Cawapres 2024 Bareng Anak Sulung, Selalu Jadi Motivasi

Momen hangat kedekatan Capres Cawapres bareng anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Resmi sudah KPU Indonesia menutup pendaftaran Capres dan Cawapres 2024. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka disibukkan dengan kegiatan jelang pemilu. Selain mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, tak bisa lepas capres dan cawapres 2024 ini seorang ayah. 

Seperti halnya kekayaan hingga kehidupan rumah tangga capres dan cawapres 2024 ini bikin penasaran. Terlebih sosok anak pertama selalu menjadi motivasi kuat seorang ayah menghadirkan jiwa seorang pemimpin. Tak terkecuali para capres dan cawapres 2024 yang bakal menjadi pemimpin rakyat. 

Menariknya, anak sulung para capres cawapres 2024 ini memiliki rentang usia yang beragam. Ada yang sudah menikah seperti putri Anis Baswedan, ada juga yang masih betah melajang di usia yang hampir kepala empat seperti anak Prabowo. 

Namun ada anak sulung capres cawapres yang masih lajang dan kerap dijodohkan dengan perempuan cantik. Berikut Liptaun6.com merangkum potret kedekatan capres cawapres 2024 bareng anak sulung melansir dari Instagram pribadi mereka, Minggu (29/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anis Baswedan terlihat harmonis bareng Mutiara Baswedan yang sudah menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang mengunggah sosok keluarga, beberapa kali Muhaimin Iskandar terlihat dekat dengan putri pertamanya Mega Safira.

4 dari 7 halaman

3. Prabowo dan putra tunggalnya, Didit Hediprasetro dikenal berlatarbelakang yang beda, namun keduanya saling mendukung dari segi pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Gibran Rakabuming Raka juga tak pernah menyembunyikan kebersamaannya yang hangat bareng Jan Ethes, anak pertama sekaligus cucu pertama Jokowi.

6 dari 7 halaman

5. Ganjar Pranowo dan Alam Ganjar dikenal sebagi ayah dan anak yang kompak, ini momen keduanya saat mendaki gunung Prahu.

7 dari 7 halaman

6. Meski dikenal sebagai sosok yang tenar, anak Mahfud MD, Mohammad Ikhwan Zein ternyata enggan blak-blakan dirinya punya ayah seorang politikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.