Sukses

Pasangan Ini Menikah di Kebun dan Sempat Dinyinyiri Tetangga, Dekorasinya Bikin Takjub

Tetangga sempat nyinyir karena gelar pernikahan di kebun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya punya konsep pernikahan impian. Konsep pernikahan impian ini tentunya harus disesuaikan dengan lokasi tempat pernikahan, digelar di rumah atau di gedung pernikahan.

Melangsungkan pernikahan di rumah atau di gedung tetap punya keunikan tersendiri. Namun pernikahan yang digelar di gang atau halaman rumah sering kali menjadi sasaran nyinyiran tetangga, seperti yang belum lama ini viral di TikTok.

Sempat dinyinyir tetangga karena gelar pernikahan di kebun, namun hasil dekorasinya sukses bikin takjub karena tak kalah mewah seperti di gedung. Kebun yang luas membuat hasil akhirnya tampak seperti di dalam gedung.

Ramai di TikTok dan ditonton hingga jutaan kali, netizen ramai memuji tim dekorasinya. Seketika netizen pun ungkap pernikahan impiannya mulai dari dekorasi hingga tema warna pernikahannya.

Dekorasi pernikahan viral di kebun yang sempat dinyinyirin tetangga ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @binardecoration, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Digelar di Kebun

@binardecoration

dekornya di kebun pasti cuma gitu gitu doang 🫡😼 #weddingtiktok #tendadekorasi #binardecoration #tendatiktok #dekorasicileungsi #dekorasihits #fyp

♬ suara asli - Binar dekorasi - Binar dekorasi

Sempat dinyinyirin tetangga karena gelar pernikahan di kebun, dalam video singkat tersebut sang pemilik akun unggah video kompilasi sebelum dan sesudah kebun tersebut diubah menjadi tempat pernikahan yang mewah.

Pelaminan, kursi tamu yang tampak mewah, lampu, tenda hingga lantainya jadi berubah total. Bunga-bunga di setiap sudutnya membuat dekorasi pernikahan ini pastinya sukses menarik perhatian tamu undangan.

Melihat langsung hasil dekorasi yang menakjubkan, salah satu netizen yang ternyata merupakan pengantinnya turut membubuhkan komentar dan ungkap jika puas dengan dekorasinya.

“Aww Thankyou loh nikahan aku dikebun tapi tendanya dibuat semewah ini, luv❤️,” tulis sang pengantin.

Untuk menciptakan dekorasi pernikahan yang menakjubkan tentunya tak lepas dari tim yang sudah bekerja keras. Selain tempat pernikahannya bisa lebih luas, gelar pernikahan di kebun juga bisa memudahkan parkir tamu undangan. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 21 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Tak sedikit netizen yang takjub dengan aslinya, video tersebut mendapatkan 380 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Bagus di kebun gini sih daripada gangguan jalan raya,” tulis salah satu netizen yang lebih setuju pernikahan digelar di gedung daripada di jalan raya.

“Bagusan ini dr PD digedung 150jita jam dua bubar jalan,” timpal netizen lainnya yang membandingkan dengan gedung.

“Melebihi gedung ini mahh🔥🔥🔥,” imbuh netizen lainnya.

“Masyaallah, tangan kreatif bisa menyulap , knp dekor kek gini ga ada d thn 2012 😂,” kata netizen yang mengeluhkan dekorasi pernikahan tahun 2012.

“Masyaa allah kesannya mewahh bgt🥺🌷,” tambah netizen yang takjub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.