Sukses

4 Tahun Gondrong, Penampilan Pria Usai Potong Rambut Ini Bikin Netizen Pangling

Viral penampilan pria tampak berbeda usai potong rambut.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang suka tampil dengan rambut gondrong. Bahkan banyak pria yang memanjangkan rambutnya selama beberapa tahun. Sama seperti wanita, pria yang berambut gondrong pasti lebih intens dalam merawat rambutnya.

Cukup lama tampil dengan rambut gondrong, seorang pria berambut gondrong sukses bikin pangling ketika memotong rambutnya. Bukan keputusan yang mudah, pria yang sudah lama gondrong tapi suatu hari putuskan untuk potong rambut pasti merasa dilema.

Tampak seperti orang lain, belum lama ini viral penampilan pria usai potong rambut setelah 4 tahun gondrong. Tak hanya fokus dengan penampilan terbarunya, netizen juga salah fokus dengan rambut sang pria yang lembut dan terawat.

Penampilannya makin fresh setelah potong rambut, kekasih pria tersebut memuji kekasihnya tampan meski akui bahwa ia merasa sedih karena rambut gondrong kekasihnya kini telah dipotong.

Viral penampilan pria tampak berbeda usai potong rambut setelah 4 tahun gondrong ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @baksogvrl, Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Berambut Gondrong Bikin Pangling Usai Potong Rambut

@baksogvrl

Setelah bersedih bersama memikirkan rambut, akhirnya memutuskan untuk dipotong juga 🫣 #haircut #bfhaircut

♬ suara asli - Galang & Ana - Galang & Ana

Putuskan potong rambut setelah 4 tahun gondrong, pria dalam video tersebut tetap menyakinkan diri untuk potong rambut meski wajahnya tak bisa bohong bahwa ia dilema di detik-detik rambutnya dipotong.

Tak hanya sang pria, tukang cukurnya juga tidak tega untuk memotong rambut pria tersebut. Bahkan tukang cukurnya sempat abadikan rambut sang pria yang sudah dirawatnya selama 4 tahun.

Potong rambut panjang dan potong kumis, penampilan sang pria tampak seperti orang lain. Tak hanya kekasihnya, netizen juga sukses dibikin pangling karena penampilan sang pria hingga bubuhkan komentar lelucon menyebut sang pemilik akun telah mengganti kekasih.

Sang pemilik akun ungkap jika ia tak menyangka jika kekasihnya potong rambut gondrongnya. Bahkan di akhir video sang pemilik akun akui sedih tapi tak bisa bohong jika kekasihnya jadi sangat tampan.

“Sedih banget bro tapi cowo gw ganteng,” tulis sang pemilik akun dalam videonya.

3 dari 4 halaman

Rambutnya Tampak Halus dan Terawat

Rambutnya halus dan terawat, rambut sang pria sukses bikin warganet dan kekasih sang pria iri. Tak sedikit warganet yang mengeluhkan rambutnya yang mengembang dan membandingkan rambutnya dengan rambut pria tersebut.

“kenapa rambut cowo pada bagus2 bgt anjir kalo panjang , gw cwe rambutnya ngembang 😭,” tulis salah satu warganet.

“Kamu ngga sendirian mba😭,” balas sang pemilik akun yang merupakan kekasih sang pria.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Banyak netizen yang pangling, video tersebut mendapatkan 890 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan.

“Sekilas langsung mirip fiersa Besari pas abis cukur😭,” tulis netizen yang salah fokus usai sang pria potong rambut.

“Bagusan rambut mas nya, daripada rambut guaa😭,” timpal netizen keluhkan rambutnya.

“Rambutnya glowing bgt anjir😭 pleasee perawatan pake apa rambut gue kusut jempet🥺,” imbuh netizen yang penasaran dengan perawatan rambut pria tersebut.

“Mbaaaa u ganti pacarkah ituuuu😫😫😫😫😫😫,” tambah netizen lainnya.

“Rambutnya ky di smoothing bejir,” puji netizen saking lembutnya rambut sang pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.