Sukses

Potret TikToker Giswaldani Cosplay Jadi 6 Seleb Wanita Indonesia Ini Curi Perhatian

Potret TikToker Giswaldani cosplay jadi seleb wanita Indonesia yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Seorang content creator pasti berusaha membuat konten segar dengan ide-ide baru yang jarang dibuat oleh influencer lain. Salah satunya adalah TikToker asal Indonesia, Giswaldani Harris. Kini, konten-kontennya tengah mencuri perhatian warganet dengan cosplay ala selebriti wanita Tanah Air.

Kontennya makin disorot ketika dirinya cosplay menjadi Maudy Ayunda. Padahal, konten tersebut sudah dibuatnya sejak 2021 silam. Rezeki siapa yang tahu. Tahun ini tampaknya menjadi sebuah pencapaian besar baginya sebagai seorang TikToker.

Setelah viral video tersebut, Giswaldani lalu membuat konten yang sama. Yaitu dengan cosplay ala pedangdut Iis Dahlia. Style yang diikuti, dari pakaian hingga rambut membuat warganet terhibur lantaran mirip abis. Dan tidak hanya satu foto yang ia tiru, melainkan ada kurang lebih 10 foto.

Bahkan, Najwa Shihab sempat me-repost unggahan Giswaldani yang cosplay seperti dirinya lewat Instagram Story. Seperti apa kreativitasnya, berikut ini potret TikToker Giswaldani cosplay jadi 6 seleb wanita Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari media sosialnya pada Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giswaldani pandai mencocokkan busana dan gaya rambut artis yang sedang ditirunya. Seperti saat dirinya cosplay jadi Iis Dahlia.

3 dari 7 halaman

2. Begini effort-nya Giswaldani saat cosplay jadi Najwa Shihab. Bahkan, kompilasi videonya cosplay-nya sampai direpost sama orang aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Gayanya yang plek ketiplek dengan Anya Geraldine ini bikin netizen terhibur melihat cosplay TikToker ini.

5 dari 7 halaman

4. Enggak ketinggalan, Giswaldani juga cosplay ala Nagita Slavina. Dari outfit, gaya rambut, hingga posenya pun dibuat semirip mungkin.

6 dari 7 halaman

5. Giswaldani sudah membuat konten cosplay jadi seleb Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Namun, kontennya makin disorot ketika cosplay jadi Maudy Ayunda viral di fyp TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengikuti joget Nia Ramadhani di TikTok, Giswaldani juga berpenampilan sama persis. Mengenakan tanktop berpadu jaket denim, dan rambut panjang tergerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.