Sukses

6 Potret Celana Jeans yang Absurd Banget, Desain Anti-Mainstream

Desain celana jeans ini enggak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali terdapat konten yang absurd dan nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret celana jeans yang absurd banget. Celana jeans ini memiliki desain anti-mainstream yang kelewat unik.

Mulai dari celana jeans robek compang-camping hingga celana jeans kurang bahan, menjadi bukti celana jeans ini absurd bikin tepuk jidat. Celana jeans yang anti-mainstream ini bikin pembeli jadi mikir apa perlu memakai celana jeans dengan desain yang absurd.

Saking nyelenehnya, celana jeans yang absurd diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, celana jeans yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat potret celana jeans seperti itu.

Penasaran kan melihat potret celana jeans yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret celana jeans yang absurd banget, Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, bisa gini ya desainnya, compang-camping.

3 dari 7 halaman

2. Minim bahan nih. Tertarik beli?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, ada kuning-kuningnya dong.

5 dari 7 halaman

4. Celana jeans rasa fins buat menyelam bak putri duyung.

6 dari 7 halaman

5. Judulnya jeans kurang bahan nih.

7 dari 7 halaman

6. Celana jeans untuk raksasa nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.