Sukses

6 Momen Tak Terduga Ketemu Baju Kembar di Jalan Raya, Jadi Salting

Enggak janjian tapi bisa samaan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya. Momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya ini bikin salah tingkah alias salting.

Mulai dari momen tak terduga orang ketemu baju kembar saat nyebrang jalan hingga ketemu 4 orang pakai baju kembar di trotoar jalan raya, menjadi bukti momen tak terduga ketemu baju kembar ini benar terjadi. Keunikan inilah yang bikin banyak orang terheran-heran.

Saking kocaknya, momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat momen seperti itu.

Penasaran kan melihat momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga ketemu baju kembar di jalan raya, Kamis (28/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, enggak janjian dan enggak kenal tapi bajunya bisa sama lho.

3 dari 7 halaman

2. Kembar 4 bosque baju hitam motif garis putih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bajunya malah samaan sama pacar orang.

5 dari 7 halaman

4. Auto salting deh gara-gara pakai baju sama.

6 dari 7 halaman

5. Langsung jaga jarak deh pas tahu di depan ada pasangan couple.

7 dari 7 halaman

6. Ciye jadi segan mau beli ciloknya ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.