Sukses

Tak Pernah Dirayakan, Pria Ini Terharu Dapat Kejutan dari Istri di Ultah ke-30 Tahun

Selama 29 tahun tak pernah dirayakan, pria ini dapat kejutan manis dari istri di ultah ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang tersayang pastinya menjadi momen yang tak terlupakan. Meski hanya kejutan sederhana, namun momen tersebut menjadi bukti bahwa orang terdekat ingat dengan hari spesial tersebut.

Ada yang setiap tahunnya dapat kejutan ulang tahun dari keluarga atau sahabat, namun tak sedikit juga orang yang tak pernah merasakan ulang tahunnya dirayakan dari kecil hingga dewasa.

Belum lama ini viral di TikTok momen seorang pria dapat kejutan ulang tahun dari sang istri. Setelah 29 tahun tak pernah dirayakan, sang pria bisa merasakan momen saat meniup lilin di ulang tahunnya yang ke-30.

Tak kuasa menahan haru saat meniup lilin, netizen jadi ikut terharu. Beri kejutan ulang tahun memang bukan momen wajib, namun menjadi momen membuat seseorang merasa dicintai. 

Momen pria nangis terharu dapat kejutan dari istri ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sugii258, Senin (23/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Dapat Kejutan Ultah Setelah 29 Tak Pernah Dirayakan

@sugii258

Sedikit cerita ,ini ulang tahun nya suami yang ke 30Thn, dia pernah cerita kalo ulang tahun nya blm pernah di rayain sama sekli ,dan aku inisiatif buat rayain walaupun sederhana, sebelum nya aku pura-pura lupa,dan akhirnya ini yang terjadi paksu nangis🥺🤗 Happy birthday paksu,semoga panjang umur,sehat selalu,di lancarkansegala urusan nya,di lancarkan rjkinya,smga menjdi suami yang sholeh aamiinn🤲🏻🤗❤️🫶🏻 #fypシ #fyp #birthday #paksu @Ari.wb

♬ Sammy S ft. Astrid _ Terpukau Cover - Ade Nurulianto

Mendapatkan kejutan ulang tahun membuat kebahagiaan di hari ulang tahun jadi berlipat. Saking terkejutnya dan tak pernah menduga akan mendapatkan kejutan, tak jarang orang menangis bahagia ketika dapat kejutan ultah.

Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang wanita bersiap memberikan kejutan ultah untuk suaminya. Berawal dari pura-pura lupa ultah suami, namun kejutan yang disiapkannya sukses membuat sang suami menangis.

Sang suami pernah cerita bahwa ulang tahunnya tak pernah dirayakan sama sekali, sang wanita pun berinisiatif untuk membuat ulang tahun suami yang ke-30 jadi lebih berkesan karena dirayakan.

“Sedikit cerita ,ini ulang tahun nya suami yang ke 30Thn, dia pernah cerita kalo ulang tahun nya blm pernah di rayain sama sekli ,dan aku inisiatif buat rayain walaupun sederhana…” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Ketika momen tiup lilin, suami sang pemilik akun tak kuasa menahan tangisnya. Meski hanya dirayakan di rumah dengan kue dan dekorasi sederhana, namun kebahagiaan yang dirasakan tak bisa dibayar dengan apapun.

3 dari 4 halaman

Perayaan Ultah Pertama Kali Bareng Istri

Meski sedari kecil hingga dewasa ulang tahunnya tak pernah dirayakan oleh keluarga atau sahabat, namun suami sang pemilik akun akhirnya bisa merayakan ulang tahunnya berdua dengan sang istri tercinta.

Banyak doa dan ucapan yang dibubuhkan, sang pemilik akun ucap terima kasih lewat kolom komentar. Sang pemilik akun juga tak mengetahui jika video perayaan ulang tahun sang suami sampai viral di TikTok.

“Masyaallah alhmdulillahh terima kasih bnyak atas semua doa-doa baik nya semuanya😊🤗🙏Semoga klian sehat selalu aaminn😊🙏maaf gabisa bls satu" ya🙏🤗,” tulis sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 19 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Perayaan sederhana tapi penuh kehangatan, video tersebut mendapatkan 481 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 4 ribu komentar dibubuhkan.

“Aku nnagis terharu lihat senyuman masnya 😭,” tulis salah satu netizen.

“Muka capenya yang berubah jadi senyuman, kelihatan bngt suaminya seseneng ituu☺️🥺,” timpal netizen ikut merasa bahagia.

“Plg muka kusut,eh pas lihat surprise istri lsg wajahny brubah bhgia..masyaaallah Tabarokallah bhgia sllu kk🥰,” imbuh netizen sembari mendoakan.

“Kelihatan bgt bhagianya, mmg trnyta bnr kita hny prlu mnikah dg org yg tepat & setara, setara dlm hal ksih syng agr bhagianya bisa sprti ini,” tambah netizen lainnya.

“Hiks mbakkk 😭 aku nangiss terharuuuuu,” kata netizen yang ungkap dengan jelas bahwa ia terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.