Sukses

Potret 5 Pengantin Wanita Dirias Calon Suami yang Berprofesi MUA, Bikin Senyum

Bikin pernikahannya jadi full senyum, sederet pengantin wanita ini dirias oleh calon suaminya sendiri yang berprofesi sebagai MUA.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok diramaikan dengan beragam konten menarik dan unik. Banyak para penggunanya yang mengabadikan momen tidak terduga di platform tersebut. Seperti membagikan konten pernikahan. Di antara konten pernikahan yang unik, salah satu yang menarik yaitu saat calon mempelai pria merangkap jadi makeup artist (MUA).

Profesi calon suami pun akhirnya dimanfaatkan oleh pengantin wanita untuk merias wajahnya di hari spesial itu. Hasilnya pun tak boleh dipandang sebelah mata. Pengantin pria itu tampak mengerjakannya dengan sepenuh hati dan lembut saat memoles makeup ke wajah sang calon istri.

Saat dirias, pengantin wanita pun tampak memasang wajah yang terus tersenyum. Seakan puas dengan riasan calon suaminya, para mempelai wanita itu seolah pasrah dengan apa yang dipoleskan ke wajahnya. Tidak hanya itu, ada juga yang sekalian menata rambut dan aksesoris calon istrinya.

Mereka juga tampak begitu memahami kemauan calon pengantinnya sehingga tidak kebingungan saat merias. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, potret 5 pengantin wanita dirias calon suami yang berprofesi MUA, Sabtu (23/9/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bagaimana tidak bikin warganet iri, pengantin wanita ini terlihat full senyum ketika dirias calon suaminya yang berprofesi sebagai MUA.

3 dari 6 halaman

2. Tampak calon pengantin pria tengah memegang peralatan rias. Ia mendandani calon istrinya dengan penuh hati-hati.

4 dari 6 halaman

3. Tidak memakai jasa MUA, mempelai wanita ini memamerkan kepiawaian calon suaminya saat membantunya dandan.

5 dari 6 halaman

4. Mulai dari menata rias dan menyanggul rambut, pengantin pria ini tampak merias calon istrinya dengan lembut.

6 dari 6 halaman

5. Pengantin wanita ini tampak puas dengan hasil makeup-nya, karena sosok spesial yang menjadi MUA di hari pernikahannya adalah calon suaminya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.