Sukses

Menang Lotre 2 Miliar, Pasangan Suami Istri Ini Kaya Mendadak Selama Setahun

Sempat abaikan spam email, pasangan suami istri ini menang lotre sebesar € 10.000 atau setara dengan 170 juta rupiah setiap bulan selama setahun.

Liputan6.com, Jakarta Lotre adalah bentuk undian yang melibatkan pemilihan acak nomor, atau kombinasi numerik untuk menentukan pemenangnya. Lotre umumnya digunakan sebagai alat pengumpulan dana oleh pemerintah, atau organisasi nirlaba untuk tujuan amal, pendidikan, atau proyek-proyek sosial lainnya.

Dalam lotre, peserta biasanya membeli tiket atau kupon yang berisi nomor atau kombinasi tertentu, dan kemudian pemenangnya ditentukan melalui undian acak. Seperti halnya kisah James dan Sally Briggs, yang miliki keberuntungan tidak terduga, di mana mendapatkan hampir 170 juta rupiah setiap bulan selama setahun. 

Pasangan ini tidak pernah berpikir, bahwa pesan-pesan dari Lotere Nasional akan memiliki dampak positif dalam hidup mereka. Setelah mengetahui dan mengonfirmasi kebenaran dari spam email, keduanya akan menerima dana rutin selama setahun, yang berjumlah $145.000 atau setara dengan 2 milliar rupiah. 

Kemenangan besar ini membuka pintu, untuk berbagai rencana dan impian masa depan mereka. Tidak hanya membayar utang, tetapi juga memiliki dana untuk berinvestasi dalam properti. Berikut ini Liputan6.com merangkum dari NYPost, tentang kisah pasangan yang menang lotre 170 juta setiap bulan selama setahun, Sabtu (21/10/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Ini Menang Lotre dan Lunasi Utang

Sepasang suami istri mengabaikan pesan dari Lotere Nasional selama berminggu-minggu, dan percaya bahwa pemberitahuan mereka mendapat skor besar hanyalah spam yang terus-menerus.

James dan Sally Briggs tidak yakin dengan kemenangan mereka, yang berjumlah lebih dari $145.000, sampai menerima email keempat sebulan setelah nomor pemenang diundi dalam lotre pada 3 Agustus.

Kisah mereka menjadi lebih menarik, ketika pasangan ini menyadari bahwa mereka memiliki cukup dana, untuk membayar utang, salah satunya pinjaman mobil mereka dan merencanakan berbagai hal. Mereka ingin membeli pintu depan baru yang telah dipesan sebelumnya, laptop, dan jam tangan baru untuk James. Selain itu, mereka berencana untuk berinvestasi di properti dan merencanakan perjalanan ke Vancouver.

 

3 dari 4 halaman

Membeli Tiket Set For Life Setiap Bulan

Sally, seorang wanita berusia 40 tahun dengan jiwa seni. Ia bahkan memiliki impian untuk memiliki ruang khusus atau "gudang," untuk bahan-bahan seninya yang saat ini berserakan di sekitar rumah mereka.

Sehingga melalui permainan Set For Life, yang memungkinkan pemenang memenangkan hingga lebih dari $12.000 per bulan selama 30 tahun, jika nomor pemain cocok dengan lima undian dan Life Ball dimenangkan oleh pasangan yang dijuluki santai ini.

Pada 3 Agustus kemarin, nomor pemenang mereka adalah 2, 11, 17, 30, 38, dan Life Ball 3, yang memberikan mereka lebih dari $12.000 per bulan selama setahun, atau setara dengan 170 juta setiap bulan. 

Sang suami James (42) telah memainkan Set For Life sejak awal, dan membeli tiket rutinnya sebulan sebelumnya. Namun, kemenangan besar ini hampir terlewatkan karena mereka terlalu sibuk dengan rencana perjalanan internasional, ulang tahun Sally, dan pekerjaan rumah tangga.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Kaya Mendadak Selama Setahun

Mereka baru menyadari kemenangan mereka, ketika James membaca salah satu email pemenang pada hari Minggu 9 Oktober, saat dia bersantai di depan TV. Meskipun awalnya ragu-ragu apakah email tersebut asli atau spam, dia memutuskan untuk menghubungi Lotere Nasional keesokan harinya untuk memastikannya.

Setelah berbicara dengan berbagai pihak dan memeriksa informasi di aplikasi, James akhirnya menyadari bahwa kemenangan mereka adalah kenyataan. Dia memberi tahu Sally tentang kabar baik ini dan saatnya mengumumkan kemenangan besar mereka.

Reaksi Sally sangat kontras dengan James. Awalnya panik dan khawatir tentang keadaan darurat atau masalah, namun sangat terkejut ketika mengetahui, bahwa mereka sebenarnya telah memenangkan jackpot.

James menggambarkan permainan Set For Life sebagai favoritnya, dan merasa selalu ada peluang bagus untuk menang, dan kemenangan ini adalah bukti bahwa perasaannya benar.

“Saya bermain Lotto dan EuroMillions ketika ada rollover besar, tapi saya suka Set For Life karena saya merasa selalu ada peluang bagus untuk menang…dan sekarang saya menang sebagai buktinya!” kata James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.